Sekda Prov Jatim Dr.Ir.Heru Tjahyono Melakukan Penandatanganan Berita Acara Dalam Pelantikan Eselon 3-4 Di BKD Prov Jatim

Sekdaprov Jatim: Pejabat Administrator dan Pengawas Diminta Tingkatkan Loyalitas dan Integritas

Surabaya, Panjinasional
Pejabat administrator dan pengawas diminta untuk meningkatkan loyalitas dan integritas. Permintaan itu ditegaskan karena dinilai penting dalam birokrasi, utamanya dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

“Selamat bekerja dengan baik, hati-hati dan teliti. Tingkatkan loyalitas, dedikasi, integritas, dan kapabilitas,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Ir. H. Heru Tjahjono, MM saat melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi (BKD) Jawa Timur, Jumat (28/12) sore.

Ia menjelaskan, pelantikan yang dilakukan merupakan pelantikan kepada pejabat administrator dan pengawas yang tidak hadir 30 Nopember 2018 lalu. Terdapat 19 pejabat yang pada saat itu tidak hadir.

“Dengan pelantikan ini, secara resmi sudah sah menjabat sebagai pejabat administrator atau pengawas,” katanya. (humaspemprov Jatim/Gd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here