Surabaya, www.panjinasional.net
Bambang Aji bin Rasimin 19 tahun, alamat asal Dusun Salam RT 05 RW 03 Desa Ngepon Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban yang saat ini bertempat tinggal ngekos di jalan Wiyung I Surabaya telah ditangkap Tab Unit Reskrim Polsek Wonocolo yang mana telah menyimpan atau menggunakan barang terlarang Narkotika jenis sabu-sabu.

Bedasarkan informasi dari masyarakat, sekitar pukul 20:00 wib pada hari Selasa 04 Desember 2018 Tab Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka dijalan Raya Margorejo Indah Surabaya depan Plaza Marina.

Ketika tersangka dilakukan penggeledahan badan, ternyata ditemukan didalam saku celana sebelah kanan sebuah plastik putih kecil yang berisi kristal putih jenis sabu-sabu seberat 0,34 gram dan sebuah HP merk Samsung J3 warna Gold yang didalamnya berisikan chat terang saksi Narkoba bersama orang lain.

Sementara Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo melalui Kanit Reskrim Dwi Hartanto menerangkan, Dengan kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa tersangka Bambang telah menyimpan atau menguasai barang terlarang Narkotika jenis sabu-sabu yang mana diduga akan mengedarkan barang tersebut.

“Dengan kita mengantongi data tersangka tersebut, lalu anggota kami berhasil meringkusnya di depan Plaza Marina Surabaya”, terang Kanit Reskrim Polsek Wonocolo. Jum’at (07/12/2018).

Sebagaimana yang dimaksud telah melanggar Pasal 112 (1) Jo Pasal 114 (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Penyalagunaan Narkotika maka tersangka beserta barang buktinya kita bawa ke Mako Polsek Wonocolo untuk kita proses lidik lebih lanjut. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here