Surabaya, Panjinasional.net
Dijalan Jemursari Gang Sekolahan No.28 RT 09 RW 06 Kel. Jemursari, Kec. Wonocolo Surabaya telah digegerkan penemuan mayat laki-laki bernama Nanang Kusnadi umur 51 tahun alamat asal Durujul ll RT 05 RW 03 Nagasari Cipedes Tasikmalaya Jawa Barat yang sudah membusuk didalam kamar kost dilantai ll.

Saat evakuasi jenaza

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak RT langsung melaporkan ke Polsek Wonocolo. Tak lama kemudian setelah adanya informasih dari RT kurang lebih pukul 12:52 wib, Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurdjahjo beserta Wakapolsek Wonocolo dan Unit Shabara juga Unit Reskrim mendatangi TKP dijalan Jemursari Sekolahan No. 28 untuk melakukan pengamanan dan memasang Police Line serta menghubungi Tim inafis Polrestabes Surabaya. Selasa (04/12/2018).

Kronologis kejadiannya salah Satu saksi teman kerjanya yang bernama Endang Saputra menjelaskan saat di tanyak oleh petugas Polsek Wonocolo memaparkan, ” Bahwa mulai tanggal 3 sampai tanggal 4 Desember 2018 Nanang Kusnadi tidak masuk kerja, dan Endang pun berniatan untuk mengecek atau menjeguk keberadan korban tersebut”, terangnya.

Masih lanjut Endang , setelah sampai di TKP, Endang pun bertemu sama Sutarno selaku penjaga rumah kost yang ditempati oleh korban dan menanyakan keberadaan korban tersebut. Sutarnopun menjawab tidak perna melihat sama sekali keberadaan si korban, setelah itu Endang berusaha menghubungi korban melalui Via telpon tetapi HP korban tidak aktiv.

” Dengan pristiwa yang begitu aneh, Endang dan Sutarno bersepakat untuk membuka paksa atau menjebol pintu kamar korban yang sebelumnya pintu sudah diketok berulang kali namun tetap tidak ada jawaban dari dalam. Setelah pintu kamar korban terbuka, disitulah baru tercium aroma bau busuk yang begitu menyengat dan dikejutkan nampak terlihat kedua kaki korban dalam keadaan tertindih kasur busa”, imbuhnya.

Sementara Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurdjahjo menambahkan, kita sebagai Pengayom Masyarakat akan selalu siap untuk membantu dengan adanya laporan dari manapun. Dan setelah anggota kami melakukan olah TKP ditempat kejadian,” Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Jenazah, dan diduga korban tersebut mengalami penyakit Hernia yang sudah lama menahun serta menerut teman kerjanya, korban saat bekerja dikantor PT Admaja Makmur Germilang pada tanggal 30 November 2018 sering kali mengeluh sakit atau nyeri dibagian dada nya sebelah keri”, tandas Perwira Melati Satu dipundaknya.

Selanjut mayat dibawah ke Rs. Dr. Soetomo guna dimintakan Ver dan pihak Polsek Wonocolo akan mengumpulkan data juga melakukan perlengkapan Mindik serta Bab saksi buat Labga dan melaporkan ke Pimpinan satuan atas.”pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here