Surabaya,www.panjinasional.net
Area parkir di jalan Pergudangan Margomulyo Indah Blok G 9-12, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes kota Surabaya, kamis (29/11/2018) pukul 15,30 Wib digegerkan seorang sopir truk tewas diatas mobil truk gandeng (bak truk) yang disopirinya.

Sesuai Identitas (ktp) korban bernama Sugeng (62Tahun) asal warga Dusun Tanon Selatan Rt 004 / Rw 001 Kelurahan Tanon, Kecamatan Papar kota Kediri, ciri-ciri korban Memakai kaos warna Hijau dan Celana Pendek warna Putih meninggal di atas truk gandeng Nopol L 9691 UM.

Pertama kali yang mengetahui si korban meninggal adalah, Sidi (37Tahun) sebagai pengurus mobil asal Dusun Kincang Njiwan, Rt 008 / Rw 02 Kecamatan Njiwan, Kabupaten Madiun, di lokasi TKP tersebut.

Menurut keterangan dari saksi, pada waktu itu korban mendapatkan muatan kedelai dari PT BUM Bumi Universal Makmur, jalan Margomulyo Blok G No 9–12 Margomulyo Indah Surabaya, sesudah Kedelai dimuat pada pukul 14.46 Wib mobil truk gandeng di bawa keluar dari PT BUM dan parkir disebelah Selatan tepat didepan gudang Margomulyo Indah Blok G 8.

Rencananya Kedelai tersebut akan dikirim ke Purwokerto dengan menggunakan Truk Gandeng dengan Nopol L 9691 UM, yang disopiri korban. Sebelum berangkat, sikorban sedang menutupi muatannya sendiri dengan terpal tanpa ada yang membantu atau Kernet, dan saksi pada waktu itu sedang memperbaiki mobilnya yang rusak bersama mekaniknya.

Ketika saksi mencari dan memanggil-manggil nama sikorban, niatannya mau menanyakan uang jalan yang dititipkan dari kantor, namun sikorban tidak ada jawaban. Dan akhirnya saksi serta montirnya mencari sikorban Sugeng diatas truk gandeng,

Saat diketahui korban sudah tidak bergerak dan diam. Selanjutnya saksi mengecek hidungnya diketahui sudah tidak bernafas dan bergegas melapor kepada pihak yang berwajib.

Setelah menerima laporan dari warga dan saksi, dengan adanya kejadian orang tewas diatas truk gandeng, Kapolsek Tandes Kusminto S.H., serta Petugas Piket Fungsi dan Anggota Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung menuju lokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Sesampai di lokasi langsung melakukan olah kejadian perkara, dari hasil penyelidikan tidak ada tanda-tanda kekerasan benda tumpul atau sajam pada tubuh sikorban.

“Hasil sementara untuk penyebab kematian belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” tutup perwira dengan melati satu dipundaknya.(Roi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here