Surabaya, Panjinasional.net
Dasar Laporan Polisi Nomor : LP/34/A/XI/2018/Jatim/Restabes Surabaya/Sek Wonocolo, tanggal 26 Nopember 2018.
Unit Reskrim Polsek Wonocolo tak akan lelah terus menerus akan menangkap kepada seorang yang telah melanggar atau melakukan penyalagunaan Narkotika, yang sebagaimana dimaksud melanggar Pasal 112 (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kini tersangka Slamet Riyanto 24 tahun warga Wiyung Gang 1/5 Surabaya telah ditangkap Tab Unit Reskrim Polsek Wonocolo diduga telah mengkomsumsi atau menyimpan barang terlarang Narkotika jenis sabu-sabu didalam rumahnya.

Saat Anggota Tab Unit Reskrim Wonocolo mendapat informasi dari masyarakat, bahwa tempat tersebut sering kali dibuat pesta Narkotika dengan pemuda yang dari luar yang tidak dikenal.

Dan selanjutnya pada hari Senin 26 Nopember sekitar pukul 14:00 wib, Tab Unit Reskrim melakukan penangkapan juga penggeledahan didalam rumah Slamet Riyanto yang saat itu tersangka ada di dalam.

Ketika Anggota melakukan pengeledahan, telah ditemukan seperangkat alat Bong dan sebuah pipet yang masih tersisa sabu-sabu serta Korek Api Gas, Botol Aqua plasti ukuran 600 ml dengan tutupnya yang berlobang 2 juga sebuah HP Merk Cross tipe G10T warna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Dwi Hartanto menjelaskan, dengan apa yang telah ditemukan oleh Kepolisian, maka tersangka kita amankan beserta barang buktinya.

“Setelah tersangka Slamet Riyanto kita minta keterangan, dirinya mengaku bahwa barang sabu-sabu tersebut didapat dari seorang yang bernama Dul dengan cara membeli seharga Rp. 350.000 rupiah yang beralamat didaera jalan Tembok Surabaya”, papar Kanit Reskrim. Rabu (28/11/2018).

Lebih lanjut Kanit Reskrim Dwi Hartanto menambahkan” Kami akan tetap memberantas pelaku kejahatan apapun bentuknya, karna semua itu sudah tugas atau tanggung jawab kami sebagai Polisi”, imbuh Kanit Reskrim Polsek Wonocolo.

Selanjutnya tersangka beserta barang buktinya kita bawa ke Mako Polsek Wonocolo, untuk kita lakukan proses lidik sidik lebih lanjut dan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here