Surabaya, Panjinasional.net,
Syaifulloh bin Sujianto 23 tahun alamat Wiyung Gang I/105 Surabaya, telah ditangkap Tab Unit Reskrim Polsek Wonocolo karena telah ditemukan membawa Narkotika jenis sabu-sabu.

Pada hari Minggu 25 Nopember 2018 sekitar pukul 01:00 wib, ketika anggota Tab Unit Reskrim Polsek Wonocolo mencari informasi pelaku kejahatan jalanan di daera jalan Gunungsari tempatnya sebelah kiri SPBU.

Saat Unit Reskrim melihat seorang pemuda sedang nongkrong ditepi jalan dengan gerak geriknya yang begitu kelihatan mencurigai, kemudian anggota melakukan penangkapan kepada tersangka serta dilakukan pemeriksaan badan dan ternyata diketemukan 1 poket sabu-sabu telah disimpan di saku jaket yang dipakainya.

Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurdjahjo menerangkan, ” memang benar, Tab Unit Reskrim Polsek Wonocolo telah menangkap pemuda yang lagi nongkrong di tepi jalan yang telah dicurigai dan kebetulan saat itu anggota kami lagi mencari informasih kejahatan jalanan”, ucapnya Kapolsek Budi Nurdjahjo. Rabu (28/11/2018).

Dari hasil introgasi keterangan yang didapat dari pengakuan tersangka Syifulloh, bahwa sabu-sabu tersebut berasal dari seorang yang bernama Mamek dengan cara membeli seharga Rp. 200.000 rupiah. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti berupa 1 poket sabu-sabu seberat 0,38 gram dan 1 buah jaket warna biru merk Black Angel kita bawa ke Mako Polsek wonocolo guna kita proses lidik lebih lanjut”, pungkasnya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here