Batu, Panjinasional :
Setelah 32 Tahun, Alumni SMA YBPK Sengkaling angkatan 1986-1987 mengadakan temu kangen di Warung Wareg, jalan raya Mojorejo, Junrejo Kota Batu, Minggu (25/11/2018).


Acara yang di hadiri para alumni SMA YBPK Sengkaling itu berlangsung cukup meriah, dengan di iringi alunan musik dangdut mereka bernyanyi bersama-sama mengenang kebersamaan di masa lalu.

Selain menyambung tali silaturohmi kegiatan temu kangen ini juga menjadi ajang saling mengingat masa lalu semasa di sekolah.

Simon Purwo Ali salah seorang alumni SMA YBPK Sengkaling menceritakan suka duka sewaktu masih sekolah.

“Ya rasanya seperti baru kemaren kita duduk bersama, berbagi suka cita di bangku sekolah, dan sekarang sudah pada di penuhi dengan kesibukan masing-masing, mulai dari pekerjaan hingga menimang cucu,” kata Simon dengan penuh keceriaan.

“Sangat berkesan, mengingat selama lebih dari 30 tahun kita tidak ketemu sekarang berkumpul di sini, ini suatu momen yang jarang sekali terjadi, mengingat kesibukan masing-masing, ada yang jauh, di luar kota bahkan luar pulau,” lanjut salah satu alumni SMA YBPK Sengkaling di sela-sela acara reuni.

Selain itu dalam acara ini juga berbagi kabar tentang keluarga, keberadaan, dan juga berbagai aktivitas hingga pekerjaan.

“Dari para alumni sekarang rata-rata sudah mempunyai cucu, dan tersebar di berbagai daerah, Mudah-mudahan dengan reuni ini bisa menjadi pengingat kenangan serta menyambung kembali tali silaturohim,” ucap Simon Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ini. (Gus Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here