Pembentukan tim Pemenangan Prabowo-Sandi tingkat Kecamatan se-Kabupaten Gresik di Perum Grand Verona

Gresik Panjinasional :
Memasuki akhir tahun dimusim kampanye Pilpres 2019, partai pengusung pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02 semakin gencar memantapkan barisan. Salah satu kegiatannya adalah dengan membentuk tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tingkat Kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Akan tetapi ada yang berbeda dalam pembentukan tim kampanye yang bertepatan dengan bulan Maulid ini. Dalam pembukaan pertemuan tersebut dilantunkan shalawat nabi hingga mahallul qiyam.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan, sengaja memulai acara pembentukan tim pemenangan tingkat kecamatan dengan shalawat nabi hingga mahallul qiyam.

“Kami ingin momentum maulid nabi bisa membawa berkah bagi semua orang yang hadir,” kata dr. Alif di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Perum Grand Verona Gresik, Minggu (18/11/2018).

Alif mengungkapkan, meskipun partai koalisi Prabowo-Sandi terdiri dari Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya, akan tetapi semua pengurus partai menghormati perbedaan.

“Ini menunjukan bahwa perbedaan apapun yang ada, kita tetap bergandengan tangan,” ungkap pria yang juga Direktur RS Fathma Medika itu.

Adapun program tim pemenangan Prabowo-Sandi di tingkat kecamatan, yakni mulai dari lomba futsal, lomba memasak, lomba burung, jalan sehat hingga pengobatan gratis.

“Target kita lebih pada sasaran kegiatan. Sebab 2019 ada banyak pilihan. Masyarakat tentu jenuh jika kita hanya teori. Makanya kita praktek dengan kegiatan,” ujar Alif, didampingi Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik Nur Saidah.

Senada, Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik Khamsun juga mengajak agar dalam pemilu 2019 mendatang, jangan sampai perbedaan pilihan membuat hubungan keluarga atau pertemanan rusak.

“Ojok gontok-gontokan. Mari kita jadikan pemilu yang sejuk dan bahagia. Sebab pemilu itu hanya 5 tahun sekali. Jangan sampai malah terjadi konflik,” harapnya. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here