Kab.Malang panjinasional.
Kini PDAM Kabupaten Malang memiliki gedung baru yang megah,untuk lebih meningkatkan layanan publik para pelanggan.

Hal itu disampaikan oleh Plt Bupati Malang, H.Sanusi dalam sambutan sekaligus meresmikan gedung baru yang terletak di Kebonagung Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, kemarin. Plt Bupati Malang,memaparkan, dengan adanya kantor pusat baru tersebut, diharapkan mampu memacu semangat dan motivasi para pegawai di PDAM.

Menurutnya, untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat. PDAM juga diharapkan mampu memberi kontribusi lebih untuk pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Malang.
“Semoga adanya kantor ini dapat dijadikan motivasi untuk jajaran PDAM semakin mandiri dan menjadi BUMD yang dapat diandalkan.

Kami harap pelayanannya lebih baik, jangan buat masyarakat enggan masuk kantor ini,maka seluruh jajaran harus menerapkan 3s,yaitu senyum, salam dan sapa.ini berlaku untuk semuanya,termasuk Direktur kalau ketemu bawasannya,”harap sanusi.

Diketaui, pembangunan kantor pusat PDAM dimulai sejak bulan agustus tahun 2017 lalu dan selesai pada bulan Oktober 2018. Adanya kantor pusat yang tampak mewah ini,diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan PDAM yang jumlahnya terus mininkat di Kabupaten Malang.Perlu diketahui secara desain,ini terdiri dari tiga lantai.

Selain itu,pembangunan kantor pusat itu merupakan salah satu dari empat strategi prioritas PDAM Kabupaten Malang untuk memperbaiki pelayanan.
”Empat strategi prioritas yaitu menerapkan sistem manajemen Mutu ISO 9001,membangun infraktaktur,menerapkan strategi humas capital manajemen,dan membangun teknologi informasi teritegrasi,” ujar Dirertur Umum.

Tak cukup sampai disitu,PDAM Kabupaten Malang kini telah memiliki 26 kantor unit pelayanan yang melayani pelanggan sebanyak 118.868 sambungan rumah.
“unit pelayanan yang rerbesar di 26 kecamatan tersebut bertugas melayani permintaan sambungan rumah baru, pengaduan dan pembayaran rekening air.

Untuk itu secara bertahap, perusahaan akan membangun dan merenovasi gedung gedung kantor unit–unit pelayanan agar sesuai dengan stadar pelayanan publik, sebagaimana telah kami laksanakan untuk kantor unit Pagak,” jelas samsul (Chan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here