Sumenep, Panjinasional.net
Media Sigap88.com Biro Sumenep, menggelar acara Silaturrahim antar sesama Jurnalis dari berbagai Media yang ada di Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Acara Silaturhammi dikemas dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Sigap88.com yang ke II (dua).

Bertempat di rumah salah satu anggota Wartawan Sigap88.com Saudara (Pa’ Ong) di Desa Kaliaget Barat Kecamatan Kaliaget. Acara HUT tersebut dihadiri oleh Kasubag Humas Polres Sumenep, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Sigap88.com, Perwakilan dari Diskominfo dan Semua Wartawan se-Kabupaten Sumenep, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama. Minggu kemarin 04 November 2018.

Selain itu Hari Ulang Tahun Media Sigap88.com yang ke II (dua) ini juga dihadiri Pemimpin Redaksi (Pemred) Media di Kabupaten Sumenep, Kepala Biro dan Wartawan se-Kabupaten Sumenep.

Acara Silaturrahmi Media Sigap88.com yang dikemas dengan HUT yang ke II (dua) ini merupakan bentuk kekompakan Media dan Wartawan yang berkerja diwilayah hukum Kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan itu Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Sigap88.com dalam sambutannya menegaskan kepada semua anggota Sigap88.com agar selalu sinergitas dengan semua lini.

“Sebagai Jurnalis yang profesional mememberikan kontribusi pemberitaan yang akurat kepada khalayak ramai, dengan tidak lepas dari kode etik Jurnalistik,” ungkap Pimred Edy.

Selain itu Edy Junaidi juga berpesan kepada awak Media yang tergabung dalam Media Sigap88.com dan tentunya juga bagi Wartawan yang hadir pada acar HUT Sigap88.com agar bisa memberitakan sesuai dengan fakta.

Beliau (Edy Junaidi.red) juga menegaskan agar semua Jurnalis harus bisa memposisikan dirinya sebagai warga yang Netral dalam semua hal. Apalagi sekarang dalam suasana tahun politik.

Pada kesempatan yang sama Kasubag Humas Polres Sumenep, IPDA Agus Suparno., SH, menyampaikan, dengan bertambahnya umur Media Sigap88 akan semakin menapakkan dirinya sebagai media yang akuntabel,” papar IPDA, Agus.

Selain itu Kasubag Humas Polres Sumenep juga mengucapkan terima kasih kepada Media sigap88.com, karena di Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang kedua pihaknya bisa hadir.

“Berhubung Kapolres ada tugas di Jawa Barat beliau memerintahkan saya untuk hadir di acara hari ini,” sambung dia.

“Undangan Sigap88 merupakan undangan yang Special buat saya gimana tidak acara apapun termasuk acara keluarga saya Headle dulu demi undangan sigap88.com,” ujarnya.

Disisi lain Kepala Biro Media Sigap88.com Sumenep “Ainiyah” mengatakan, kedepan Media Sigap88.com akan terus melakukan sinergitas dengan Instansi Pemerintah.

“Diera jaman digital seperti saat ini sinergitas antara awak Media dengan Pemerintah agar semakin ditingkatkan, karena sangat penting untuk memerangi Pemberitaan Hoax dan juga untuk menyajikan Pemberitaan yang berimbang (Balance),” kata Ainiyah seusai acara HUT Media Sigap88, Minggu kemarin 04 November 2018.

Selain itu Perempuan berparas Cantik ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dalam mensukseskan HUT Media Sigap88 yang kedua.

“Kami atas nama Creaw Media Sigap88.com, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik dari pihak dari Pemerintah Kabupaten Sumenep, Polres Sumenep, Pemimpin Redaksi Media Sumenep, Kepala Biro Wartawan se-Kabupaten Sumenep dan juga semua elemen masyarakat,” ujar Perempuan Cantik.@ (qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here