Surabaya,www.panjinasional.net
Pada hari selasa (30/10/2018) Polsek Tandes telah berhasil melakukan penangkapan pelaku perbuatan Pencabulan tehadap anak di bawah umur,

Seorang pria parubaya bernama Arifin bin Abdulah Muhid (56Tahun) dibekuk lantaran dilaporkan telah mencabuli anak Siswi Pelajar SD kelas VI yang bernama Yunita Mandasari Devianti (12Tahun)

Kronologi kejadian, saat orang tua korban mengetahui kejadian tersebut, dan tidak terima atas kelakuan becat si pelaku terhadap korban, selasa (30/10/2018) sekitar pukul 21.00 Wib melapor ke Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto S.H mengatakan “pada saat anggota kami terima laporan, langsung bergegas melakukan penangkapan terhadap si pelaku”,pungkasnya.

Setelah terima laporan dari ibu si korban, Unit Reskrim Polsek Tandes yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Gogot Purwanto, telah berhasil membekuk pelaku disekitar area rumahnya.

Hasil dalam penyelidikan serta keterangan dari para saksi, pelaku ini diketahui sudah melakukan Pencabulan sebanyak 3 (tiga) kali terhadap korban dan ditempat lokasi yang berbeda-beda.

Pada saat pelaku melakukan pencabulan, yang pertama dilakukan di sebuah rumah Indekos dijalan Banjarsugihan, kecamatan Tandes kota surabaya, kemudian yang kedua dan ketiga kalinya dilakukan dijalan Dumar industri, Asem Rowo kota Surabaya.

“Sebelum melancarkan aksi bejatnya, tersangka merayu hingga memberikan uang kepada korban agar mau menurutinya,” tutur perwira dengan melati satu dipundaknya.

Setelah diajak makan dan minum, si korban diajak tersangka kelokasi. Setelah sampai dilokasi, kemudian si korban disuruhnya melepas baju, Saat itulah pelaku ini melakukan aksinya, menciumi, meremas payudara serta menggesek-gesekan kemaluannya ke kemaluan korban.

Saat ini, pelaku sudah tertangkap dan mendekam dibalik jeruji besi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, serta barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) Potong celana 1/3 warna biru, 1 (satu) rok panjang warna biru dongker, 1 (satu) rok pendek warna putih kombinasi batik bunga, dan 1 (satu) baju lengan pendek warna ping.(Roi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here