Surabaya,Panjinasional.net
Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto S.H bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Wetan Aipda Lukman H dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpoh Aipda Rosuli, selasa (16/10/2018) pukul 23.00 melaksanakan giat Cangkruk’an bersama Warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) wilayah Ranting Kecamatan Tandes Kota Surabaya, sebagai Koordinator Subandi serta kurang lebih 50 warga PSHT yang ada di Lapangan Futsal Jalan Sikatan, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, kota Surabaya.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto S.H juga memberikan Himbauan Kantibmas kepada Warga PSHT, “Kapolsek Tandes sebagai pengemban Kamtibmas, bila terlalu kencang dalam kepemimpinan mohon di ingatkan. demikian juga bila terlalu pelan juga diingatkan, yang penting tujuannya untuk kebaikan, kami Polsek Tandes bekerja lebih baik lagi untuk ke depannya, seperti yang diharapkan kususnya warga Tandes”,

Lanjut, “mari kita menjaga keamanan di Wilayah Tandes bersama sama untuk menciptakan rasa aman tentram dan nyaman. Karena pada saat ini, masih banyak kejadian Kriminalitas yg terjadi dilingkungan sekitar. Maka dengan hormat kami berharap kerja samanya, khususnya kepada para warga PSHT serta warga masyarakat agar saling menjaga dan mengingatkan keluarga serta kerabat tentang keamanan untuk menjaga barang pribadi kita”.

Barang kali famili, saudara, tetangga serta para warga masyarakat barang kali ada yang menjual atau meracik minuman keras (oplosan) seperti di Gresik, baru saja ada yang meninggal dunia 3 orang sedang dirawat di Rumah Sakit. Mari kita saling mengingatkan, bila sudah di ingatkan 1, 2, 3 kali oleh Ketua Rt atau Rw tetap saja, tolong di beritahukan pada kami untuk di tindak sesuai Ketentuan UU yang berlaku.

Sekarang musim kemarau panas, di puskesmas masih ada anak-anak terkena Dehidrasi, hindari keluar rumah dikarenakan cuacanya panas terik sekali serta selalu menjaga kebersihan lingkungan. Banyaknya tanah lapang dan rumah terjadi kebakaran, jangan sampai kita jadi Korban, maka kita harus saling berhati-hati.

Khususnya bagi Pengendara motor Roda 2 dan Roda 4 agar selalu berhati-hati, saling menghormati bagi penggunajalan, karena wilayah kita banyak pelajar dan kariyawan ribuan lalu lalang di jalan, jika berkendaraan harus memakai kelengkapan keamanan diri, Helm serta surat-surat kelengkapan.

Sekarang merupakan tahun Politik, bagi warga masyarakat yang memiliki Handphone tolong bilamana ada kiriman pesan Sms, Whats app, Face book melalui Medsos jangan langsung di Share jika tidak diketahui asal usul kebenarannya, karena kita belum tahu berita tersebut benar atau bohong(HOAX) khawatirnya terkena Undang Undang ITE (Informasi Transaksi Eletronik).

Segenap pengurus PSHT, Choirul Anam Ketua zona wilayah Barat, Subandi Wakil Ketua Ranting PSHT Kecamatan Tandes, mengapresiasi giat Cangkrukan yang telah dilakukan Polsek Tandes dengan warga PSHT, dan juga sangat berterima kasih atas himbauan dan masukan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolsek Tandes Kompol Kusminto S.H.(Roh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here