Surabaya, Panjinasional.net
Polsek Wonocolo berhasil mengungkap perkara penyalahgunaan Narkoba sebagaimana dimaksud melanggar Pasal 112 (1) dan Pasal 114 (1) UU RI Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dasar Laporan Polisi Nomor : LP/223/A/X/2018/Jatim/Restabes Surabaya/Sek Wonocolo, tanggal 15 Oktober 2018.

Tersangka Moch Robetul Huda laki – laki 25 tahun warga jalan Dapuan Tegal Vl/41 Surabaya berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Wonocolo yang diduga telah menyimpan dan menjual barang haram Narkotika jenis sabu-sabu.

Dengan mendapatkan informasih dari masyarakat, Tab Unit Reskrim Polsek Wonocolo langsung melakukan penyelidikan rumah dijalan Perlis Selatan Gang Vl/45 Surabaya, dan melakukan penangkapan serta penggeledahan dirumah tersangka yang telah ditemukan sebuah barang berbentuk Senter yang didalamnya berisi sabu-sabu seberat 0,72 gram ditarok dibawak kolom tempat tidurnya beserta kelengkapan seperti timbangan elektrik dan alat hisapnya.

Kapolsek Wonolocolo Kompol Budi Nurdjahjo SH menjelaskan,” Memang benar Anggota Reskrim telah menangkap pemuda yang telah menjual barang barang haram jenis sabu-sabu dengan mendapatkan informasih dari masyarakat”, tutur Kapolsek Wonocolo. Selasa (16/10/2018).

Sementara Kanit reskrim Ipda Mujiani memaparkan ke awak media yang saat itu tersangka di proses dengan cara ditanyak dan tersangka mengaku,” bahwa barang tersebut milik nya sendiri yang didapat atau membeli ke seorang pemuda bernama Juned warga jalan Perlis Gang Lebar seharga Rp.700,000 rupiah yang saat ini dalam proses DPO (daftar pencarian orang)”, tandas Kanit Reskrim Wonocolo.

Tersangka Robetul Huda kini mendekam di druji Polsek Wonocolo dengan dijerat Pasal 112 (1) dan 114 (1) beserta barang buktinya berupa sebuah Lampu Senter yang didalamnya berisi Satu Poket sabu-sabu seberat 0,72 (nol koma tujuh puluh dua) gram dan sebuah timbangan elektrik Merk ACS juga seperangkat alat hisap akan dibawah ke Polsek Wonocolo.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here