Surabaya, www.panjinasional.net
Ditreskrimum Polda Jatim dalam confrence pers, selasa (9/9/18) sekira pukul 14.00 wib
Tertangkapnya Seorang pria bernama HE alias Eko (31) ditangkap Unit 3 Asusila Subdit 4 Renakta.


Pria kelahiran Surabaya, itu ditangkap gara-gara menjadi Admin dari grup Swinger alias tukar pasangan di akun Twiter @ekodok87/pasutri94 sejak tahun 2015 lalu dengan modus mencari pasangan suami istri untuk di ajak swingger.

Modus tersangka dengan menawarkan melalui posting di wall better tersebut, apabila ada yang berminat busa langsung DM ( Direck Masage ) kepada tersangka untuk berkenalan, berkomunisasi vja DM harus memenuhi kriteria sebagai pasangan swing tersangka menunjukan foto Hot/telanjang berdua dengan pasanganya kemudian apabila cocok dilanjutkan dengan bertukar HP dan berkomunikasi via WA, Ujar Juda Nusa

Kasubdit 3 Renakta Polda Jatim, AKBP Juda Nusa Putra mengatakan pelaku dijerat pasal 296 KUHP terkait tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan menawarkan pasangan suami istri lain untuk bertukar pasangan, ajakan ini dikakukan melaui medsos.

Eko ( tersangka ) mengajak istrinya sendiri yang sedang hamil untuk bertukar pasangan dengan satu syarat harus Berumur 22 tahun dan suami berumur 29 tahun, tersangka mengajak bertukar pasangan bersama di sebuah Apartement.ungkapnya.

Penangkapan itu berlangsung minggu 7 oktober 2018 sekira pukul 20.30 wib bertempat di Hotel Oval kamar 0312 Jalan diponegoro 23 surabaya.

Modus yang digunakan tersangka yakni dengan membuat grup Twitter dengan nama pasutri94 yang berisi para anggota yang ingin merasakan sensasi hubungan seks dengan pasangan suami istri.

“Jadi, ada beberapa pasangan suami yang ingin melihat istrinya berhubungan seks dengan pasangan suami/istri yang lain, agar yang bersangkutan bisa terangsang,” ucap Juda

Setelah terangsang, suami tersebut baru mau melakukan hubungan seks dengan istrinya, bahkan hampir berhubungan satu wanita dengan dua laki – laki.

Untuk rata-rata tempat yang digunakan bukan hanya di Hotel OVAL jalan diponegoro 23 kamar 3012 surabaya, namun di apartement gunawangsa manyar dengan 3 pasang suami istri, tersangka meminta uang sebesar Rp. 200.000 denga cara transfer melalui rekening bank mandiri, ungkapnya.

“Tersangka juga memiliki kontak pasutri swinger di twitter untuk mencari teman baru dalam fantasinya yaitu swinger (tukar pasangan suami istri),” tutupnya, Selasa (9/9/2018).

Pihak kepolisian Polda jatim menjerat Tersangka dengan pasal 296 KUHP / pasal 506 KUHP, tentang tindak pidana memudahkan perbuatan Cabul dengan mengambil keuntungan dari Pelacuran.

Untuk barang bukti, Polisi mengamankan Sembilan oakaian dalam, Uang tunai Ro.750.000, -enam lembar buku nikah asli, empat HP dan alat Kontrasepsi, Ungkap Juda, @Bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here