Pamekasan, www.panjinasional.net
Mayat seorang laki-laki dalam keadaan telanjang bulat di temukan disebuah rumah kosong di Dusun Tengah Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (03/10) malam.

Mayat yang diketahui bernama Junaidi (45) ditemukan pertama kali oleh Ningsih (43) disebuah rumah kosong milik Alm.Sunarmo dalam keadaan telanjang bulat.
Sedangkan AKP Sudarisman Kapolsek Pademawu membenarkan penemuan mayat dalam.keadaan bugil tersebut.

Korban ditemukan oleh Ningsih di rumah kosong milik Alm.Sunarmo pada malam kamis sekitar pukul 23.30 wib.

“Menurut keterangan saksi (Ningsih) Karena mendengar suara dari rumah kosong milik Alm.Sunarmo yang bersebelahan dengan rumahnya, Saksi menghampiri rumah tersebut dan membuka pintu lalu Ningsih melihat laki-laki dalam keadaan telanjang,” jelas Kapolsek.

Kadarisman menambahkan, Menurut keterangannya ,ia sempat menanyakan kondisi korban saat itu, dan Junaidi hanya sempat menarik tangan Ningsih yang kemudian kondisinya lemas lalu mendengkur yang kemudian langsung jatuh terlentang.

“Ningsih selanjutnya memberitahukan suaminya Suhartono (51) dan suaminya memanggil warga karena menemukan korban yang sudah tidak bergerak,” tuturnya.

Kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. TKP sudah terlihat Police Line. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi yang merupakan pasangan suami istri yakni Suhartono, (51) dan Sri Purnama Ningsih (43) warga setempat untuk mengungkap penyebab kematian korban yang tidak wajar. (Ros,Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here