Pamekasan, Panjinasional
Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lintas Komisariat Se Kabupaten Pamekasan penggalangan dana untuk korban Bencana Gempa dan Tsunami di Palu-gorontalo, Sulawesi tengah. Rabu (03/10/18).

Formateur HMI IAIN Madura Adzim didampingi Formateur Moh. Lutfi HMI Komek Unira ,Formateur Abdul Halim HMI Kombes Unira, dan Rahman ketua Umum Komisariat FKIP Unira menyampaikan bahwa penggalangan dana tersebut dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana alam di Palu dan Donggala sulawesi Tengah

“ini bentuk kepedulian kita HMI Lintas Komisariat se Pamekasan dalam rangka membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah,”ungkap Adzim.

Menurutnya dalam penggalangan dana tersebut pihaknya bersama seluruh Komisariat di Pamekasan secara bergantian melakukan penggalangan dana antar komisariat, dalam kurun waktu selama 1 minggu sejak tanggal 01 sampai dengan tanggal 07 oktober yang akan datang.

“Alhamdulillah selama tiga hari ini kita sudah bisa mengumpulkan dana sebesar delapan juta, lima ratus lima puluh lima ribu rupiah,(8,555,000) “tambahnya

Untuk dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui Kahmi (alumni HMI)

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang trrkena musibah di Palu dan Donggala ,”pungkasnya. (Ros,Put).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here