Surabaya-www.panjinasional.net.
Dalam rangka Memperingati 1, Muharrom 1440 hijriyah, sabtu (29/09/2018) Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Sebagai Pengamanan kegiatan yang di Gelar Oleh Ketua Ikatan Guru Raudhatul Adhfal, untuk memperingati 1, Muharrom 1440 Hijriyah, yang di hiasi dengan karnaval, dan di mulai pukul 07.00 wib, yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tandes surabaya, alamat Jalan Komplek Perumnas Balongsari Tandes.

Ikatan Guru Raudhatul Athfal, Laksanakan Karnaval dan Fashion Show Daur Ulang dalam rangka Memperingati Tahun Baru 1 Muharrom 1440 H, penyelenggara IGRA ( Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Cab. 2 selaku Ketua Nurul Uliani. M. Pd. 085231700021
Peserta Karnaval terdiri dari 17 Sekolahan RA/TK ( +/- 550 orang) meliputi Kecamatan Tandes, Kecamatan Sukomanunggal dan Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Nurul, sebagai Ketua Pelaksaan Saat di Konfirmasi mengatakan, iya mas ini adalah kegiatan rutin yang di Gelar Oleh IGRA, Cabang 2, dan ini kegiatan yang ke empat kalinya, kegiatan di hadiri, Camat Tandes Drs. R. Dodot Wahluyo, M.M, dan Kapolsek Tandes, Kompol H. Kusminto,SH.

Lanjut Nurul, Susunan acara yang pertama kita Baca do’a bersama, setelah itu menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Sambutan-sambutan.

Camat Tandes serta Himbauan mengingatkan giat karnaval yang diikuti anak didik umur dini dalam giatnya melewati jalur jalan raya orang tua datang para peserta karnaval dari 3 kecamatan ( Tandes, sukomanunggal dan Asemrowo), katanya.

Kapolsek Tandes mengatakan, dalam sambutannya, kepada Seluruh Wali murid mengingatkan, saling jaga keselamatan serta giat karnaval diikuti anak anak RA /TK, melewati jalan umum agar orang tua dan panitia bekerja sama memperhatikan anak anaknya.

Mendukung giat ini yang mengangkat Fashion Daur Ulang, khususnya untuk kedepan diharapkan tidak menggunakan plastik melainkan bahan-bahan kertas saja, agar menjadikan kegiatan ini terjaga dengan baik dan Pesan kamtibmas agar tertib berlalu lintas yang merupakan pelajaran awal sambil mengedukasi untuk anak anak secara dini, ujar kapolsek dalam sambutannya.

Ketua penyelenggara mengatakan, ucapan terima kasih atas dukungan dari Forkopimka Kecamatan Tandes atas terselenggaranya giat dimaksud, serta memimpin doa sekaligus menyatakan dimulai kegiatan, dan Pukul 07.30 wib Pemberangkatan Karnaval oleh Camat Tandes dan Kapolsek Tandes yang diikuti Peserta Karnaval terdiri dari 17 Sekolahan RA/TK dari Kecamatan Tandes, Suko Manunggal dan Asemrowo.

Acara Juga dilanjut lomba-lomba, antara lain,
– Fashion Daur Ulang Anak
– Fashion Daur Ulang Guru
– Penyaji terbaik ( Troppy dan Uang) ucapnya,

Penyerahan hadiah di awali dan di serahkan oleh Kapolsek Tandes, dan Danramil Tandes diwakili Babinsa dalam katagori :
– Katagori Karnaval (Troppy dan Uang)
– Katagori Fashion Daur Ulang Anak (Troppy dan Uang)
– Katagori Fashion Daur Ulang Guru (Troppy dan Uang)
– Penyaji terbaik (Troppy dan Uang)

Kapolsek Tandes saat di tanya awak media ini menjelaskan, di gelarnya kegiatan ini supaya tercipta aman serta kondusif, dari Polsek Tandes Polrestabes, kami kerahkan kekuatan 8 Personel, dan dari Koramil Tandes 2 personel, Satpol PP Tandes 6 personel, linmas 2 personel, alhamdulilah berjalan kondusif-mas, jelasnya,(Roh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here