Bangkalan, www.panjinasional.net
Menjelang masa kampanye yang memasuki rangkaian Pemilu dan Pilpres 2019, kepolisian tentu tak ingin terjadinya hal-hal yang bisa merusak dan juga mengganggu keamanan dan ketertiban dalam negeri.

Persiapan matang seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan pada Senin siang kemarin, (24/9/18) sekitar pukul 13.00 WIB yang melakukan video conference (Vidcon) dalam melaksanakan rapat koordinasi untuk memastikan bahwa pengamanan di Kabupaten Bangkalan menjelang pemilu 2019 berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan dan gangguan apapun.

Kegiatan Vidcon senin kemarin dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan yakni Kompol Imam Pauji, S.H, M.Si, dan juga dihadiri oleh PJU Polres Bangkalan. Tak hanya para PJU, jajaran penegak hukum yang terkait lainnya yakni Danlanal Batuporon, perwakilan dari kodim, Ketua KPU dan ketua Banwaslu untuk sama sama melakukan koordinasi terkait pengamanan kampanye dan juga pemilu 2019 yang sudah mulai memasuki masa kampanye.

“Kami pastikan jika kegiatan ini untuk meningkatkan koordinasi yang baik antara satu dengan yang lainnya dan juga hal ini untuk menjamin dan memastikan bahwa pemilu 2019 berjalan aman dan lancar tanpa hambatan dan gangguan apapun,”urai Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. @bambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here