Kapolda Jawa Timur bersama Pangdam V Brawijaya, saat Memberikan Sambutan tentang tatacara kampanye Pemilu dan Pilpres 2019

Surabaya.www.panjinasional.com. 25-09-2018
Tidak hanya mengamankan lokasi kampanye dan pemilihan dalam Pemilu 2019. Tim khusus yang menjaga pergerakan politik dan arus media sosial (medsos), juga akan diterjunkan guna terciptamnya iklim politik yang aman, damai dan sejuk di Jawa Timur.

Demikian disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan, disela-sela acara Deklarasi Kampanye Damai dan pawai budaya, di kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Minggu (23/9).

Kapolda Lucky menerangkan, pihaknya juga bersama dengan Panglima Kodam V Brawijaya sepakat mengedepankan kampanye damai dalam Pemilu 2019. Kesepakatan itu, ditandai dengan hadir dan menandatangi deklarasi kampanye damai bersama seluruh komisioner KPU dan Bawaslu Jawa Timur serta Peserta Pemilu.

Sebagai aparat yang menjaga keamanan ketertiban di Provinsi Jawa Timur. Dia akan melakukan pengamanan kegiatan tahapan kampanye secara maksimal. Terutama menghadapi berita hoax, yang dalam perkembangannya betul-betul mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Akan kita tindak tegas. Kita sudah perintahkan seluruh kapolres untuk terus memantau konten media sosial yang menyerbkan hoax,” pungkasnya.,@kpujatim/tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here