Bangkalan, www Panjinasional.net
Pada hari Rabu Tgl 19 September 2018 sekira pukul 01.30 Wib Kapolres Bangkalan Akbp Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., membeberkan hasil ungkap kasus Operasi Sikat Semeru 2018, yang dilaksanakan di Polres Bangkalan beserta Polsek jajaran selama 12 hari, dan berhasil mengungkap 26 Kasus dan menangkap 25 tersangkanya.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers hasil ungkap Operasi Sikat Semeru 2018 kali ini, Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim juga memamerkan para pelaku beserta barang bukti aksi kejahatan yang berhasil di tangkapnya.

“Pelaksanaan Operasi Sikat Semeru yang telah usai ini, dengan sasaran 3C (Curas, Curat dan Curanmor), sajam, handak dan debt Collector, yang selama ini meresahkan masyarakat Kabupaten Bangkalan Madura,” ucap Kapolres Bangkalan Akbp Boby.

Sambung Boby, Operasi Sikat Semeru 2018 ini, dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari aksi kejahatan jalanan (Street Crime).

“Adapun dari hasil ungkap kasus Operasi Sikat Semeru 2018, terdiri dari 5 Kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan 1 kasus, Curanmor 1 Kasus, Handak 1 Kasus, dan Sajam sebanyak 18 kasus,” Jelasnya.

“Setiap tindak kejahatan yang meresahkan
masyarakat kita tidak segan-segan akan tindak tegas, dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan rasa nyaman dan bagi masyarakat Bangkalan,” (Bang tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here