Saat Ketua takmir Jamik dan Pj serta Sekdakab juga direktur Utama PT Garam Persero menyerahkan secara simbolis kepada para anak yatim

Pamekasan HARIAN BANGSA – Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Garam Persero, juga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pamekasan memberi santunan kepada 1300 anak yatim, dalam memperingati 10 muharram yang dilaksanakan dihalaman masjid Agung Asy-Syuhada. Kamis, (20/09) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj Sekdakab Pamekasan Mohammad Alwi, Direktur Utama PT Garam Persero Budi Sasongko, Forkopimda, dan 1300 anak yatim tersebut berjalan dengan baik penuh sukacita.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan HR Abd Mukti mengatakan bahwa pemberian santunan terhadap 1300 anak yatim dari 13 kecamatan se-kabupaten Pamekasan merupakan bentuk kepedulian terhadap para anak yatim.

“Alhamdulillah. Tahun ini kami bisa menyantuni 1300 anak yatim Se-kabupaten Pamekasan,” ungkap Abd Mukti.

Sedangkan Pj Sekdakab Pamekasan Mohammad Alwi memberikan apresiasi terhadap takmir masjid Asy-Syuhada yang bekerjasama dengan PWRI yang telah memberikan santunan terhadap 1300 anak yatim di bumi gerbang salam.

“Ini merupakan kegiatan santunan bagi anak yatim yang terbanyak,” ungkapnya.

Semoga bantuan para dermawan dapat balasan yang setimpal dan tahun depan kita bersama bisa lebih banyak lagi mengumpulkan para anak yatim yang memang wajib kita bantu.

Sementara itu Direktur PT Garam Persero Budi Sasongko sangat berterimakasih karena diberikan kesempatan ikut berbagi dengan 1300 anak yatim di Pamekasan.

“Alhamdulillah saya kira ini luar biasa bisa mengumpulkan anak yatim sebanyak ini, dan insyallah tahun depan kita akan memberikan bantuan yang lebih baik lagi,” ujar Budi bangga bisa ikut berbagi dengan para anak yatim. (err)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here