Surabaya, www.panjinasional.net.
Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, S.H., hadiri acara Dzikir Assyuro dan pembagian santunan bagi anak yatim piatu, serta pembagian air zam-zam di Pondok Pesantren Nurul Khidmah tepatnya di Jalan Tubanan RT 03 / RW 09, Kelurahan Karang Poh, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Rabu (19/9/2018) yang dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Yang hadir dalam acara tersebut ,antara lain;
– KH. Imam Mahmudi Al Bantani
(Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Khidmah)
– Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, S.H.
– Iptu Rutri (Kanit Bintibmas Polrestabes Surabaya)
dan Aiptu Irawan.
– Aipda Rosuli (Bhabinkamtibmas Kelurahan
Karang Poh)
-Bripka Hadi S (Anggota IK Polsek Tandes )
Para toko agama (Ulama), Santri dan santriwati Pondok Pesantren Nurul Khidmah sangat antusias dalam menghadiri acara Dzikir Assyuro .

Dalam sambutannya, Kapolsek mengajak seluruh peserta undangan dan para jama’ah yang hadir, untuk meningkatkan rasa keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta saling peduli antara sesama manusia, apalagi kepada anak Yatim Piatu.

Kapolsek Tandes mengatakan, “kegiatan ini, merupakan kegiatan yang paling mulya, dan di mulyakan. Saya menghimbau kepada anak yatim di lokasi, agar menjadi orang yang baik dan benar, jauhi larangan allah dan jangan melanggar undang-undang, seperti Narkoba atau kejahatan yang lain, yang bertentangan dengan hukum di Indonesia. Dengan harapan jadilah sebagai penerus bangsa yang baik dan benar, tingkatkan cita-citanya supaya menjadi berbangsa dan ber-Negara yang baik”. imbuhnya, (rohi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here