Surabaya, www.panjinasional.net
Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan terkendali, Polsek Krembangan melaksanakan Pengamanan di Gereja-Gereja di wilayah Krembangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani pada saat melaksanakan Missa Kebhaktian routin agar dapat berjalan dengan khusyuk.

Kapolsek Krembangan KOMPOL ESTI SETIJA OETAMI. SH. mengatakan kepada awak media ini, bahwa salah satu usaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani dalam melaksanakan Missa Kebhaktian dengan menempatkan beberapa personil untuk Pengamanan di masing-masing Gereja karna Gereja di Wil Krembangan cukup banyak.

Dan Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak sampai terjadi hal-al yang tidak kita inginkan di wilayah Krembangan, katanya,

“Kanit Lantas Iptu Isminto. SH, yang ikut memantau pengamanan bersama anggotanya menghimbau kepada Satuan Pengaman Gereja-Greja, bilamana ada orang asing yang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan atau membawa barang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Petugas Polri yang bertugas di Gereja tersebut. imbuhnya.(Qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here