Surabaya,www.panjinasional.net.
Mapolsek Tandes mengadakan giat rutinitas Operasi Cipta Kondisi (CIPKON), jum’at (14/09/2018) tepatnya di jalan Bibis Balongsasi Surabaya yang di nilai cukup rawan tindak kejahatan kriminalitas di wilayah hukumnya.

Giat Operasi tersebut, Kapolsek Kompol Kusminto mengerahkan sebelas (11) anggota personil yang dipimpin Pawas Tandes 8 (Kanit Sabhara), Tandes 9 (Kanit Reskrim) dan Tandes 11 (Kanit Binmas) pada pukul 09;30 Wib Operasi telah di laksanakan hingga selesai pukul 10;30 Wib.

“Dengan adanya kegiatan pelaksanaan ini, adalah sebagai langkah antisipasi terhadap segala bentuk tindak kejahatan Kriminalitas atau pelanggaran hukum yang ada diwilayah hukum saya”. Ucapnya, kapolsek Kompol Kusminto.

Dari hasil operasi yang digelar, berhasil mengamankan sebanyak 210 unit motor roda dua (2) dan 12 unit motor roda empat (4) untuk di periksa surat-surat kelengkapan dan barang bawaan pengendara. juga mengeluarkan 37 lembar surat tilang bagi yang melanggar sebagai efek jera.

“Dari 37 surat tilang antara lain, STNK sebanyak 24 lembar, SIM sebanyak 9 lembar dan berhasil mengamankan 4 unit motor roda dua (2) yang diduga dari hasil pencurian motor (RANMOR). Kalau untuk barang bawaan serta badan pengendara, anggota tidak menemukan barang-barang yang terlarang seperti Senpi, Handak, Narkoba, Miras tidak mendapatkan hasil (Nihil)”, ungkapnya.

Pada giat operasi cipta kondisi (Cipkon) berjalan lancar dan kondusif.(Rohi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here