Surabaya, www.Panjinasional.net
Pada hari Rabu Tanggal 12 September 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di Halaman Kepolisian Polda Jawa timur Jln, Achmad Yani Surabaya telah dilaksanakan Farewell Parade dipimpin oleh wakapolda Brigjen Pol Muhammad Iqbal .dihadiri oleh 170 Personil Pejabat Utama Polda Jatim dan Polres Jajaran Polda jatim.

Sambutan Kapolda Jatim yang lama Irjen Pol Drs.Machfud Arifin SH.
Assalamaalaikum Wr.Wb. yang saya hormati Kapolda Baru Irjen Pol Luki Hermawan beserta Ibu, Wakapoda Jatim Beserta Ibu, yang saya Hormati Para PJU, Kapolres, Kabag, Kasat, Kasi, perwira, bintara, PNS, dan peserta apel, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih sedalam2nya atas ketulusan rekan-rekan mendukung kinerja selama ini, Saya tidak akan lupa saya bangga kepada rekan – rekan saya pertama kali berdinas disini.

Alhamdulilallah saya bisa berdinas disini dan kerjasamanya juga dukungan dari rekan anggota semua sehingga wilayah hukum Polda Jatim Aman dan Kondusif, Saya berharap apa yang telah diberikan dan didukung selama ini bisa dilanjutkan kepada Kapolda Yang baru, Saya sebagai manusia biasa saya mohon maaf sebesar-besarnya atas tutur kata perilaku yang tidak berkenan.

Sambutan Kapolda Baru, Irjen Pol Luki Hermawan
Yang terhormat Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH, yang saya Hormati Wakapolda Jatim Para PJU, Kapolres, Kabag, Para Kasat, Para Kasi, perwira, Bintara, PNS, dan Peserta seluruh apel, mulai hari ini saya dilantik menjadi Kapolda Jatim Baru Ini untuk meneruskan Perjuangan Irjen Pol Drs. Machfud Ariefin SH beliau berhasil menciptakan kondisi aman kondusif sehingga masyarakat Surabaya ini bisa beraktvitas seperti biasanya dan semua itu atas dedikasi dan kerja keras seluruh rekan-rekan Di wilayah Surabaya ini.

Saya mohon kerjasamanya kepada rekan-rekan seperti kerjasama rekan-rekan kepada Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH untuk selanjutnya saya mohon dukungan dan Doa dari rekan anggota semuanya, semoga dikepemimpinan saya bisa berjalan dengan Baik.

Acara dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora dengan menaiki kereta kencana menuju gerbang pintu utama, sebelum menuju kereta kencana Kapolda Jatim lama Irjen Pol Drs.Machfud Arifin SH di Bopong oleh anggota Brimob Polda Jatim bersama Kapolda Baru Irjen Pol Luki Hermawan di ikuti segenap PJU Polda dan Kapolres jajaran Polda Jatim.,@Bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here