REMBANG, www.panjinasional.net :
Dunia pendidikan di Rembang tercoreng. Salah seorang siswi sebuah SMA Negeri di Kecamatan Sulang, Rembang, Sabtu (18/8) siang melahirkan bayi berkelamin laki-laki di kamar mandi sekolah setempat.
Menurut informasi, bayi yang dilahirkan siswi tersebut meninggal dan hingga pukul 19.00 WIB Sabtu malam,jenazah bayi malang tersebut masih di kamar mayat RSUD dr Sutrasno Rembang.

Sementara ibu bayi dirawat secara intensif di ruang ICU rumah sakit setempat. Kejadian tersebut membuat para guru dan siswa di sekolah tersebut heboh dan sangat terkejut. Mereka rata-rata tidak mengira akan ada kejadian tabu tersebut.

Informasi dari berbagai sumber yang berhasil di himpun panjinasional Sabtu petang menyebutkan, penyebab kematian orok malang itu belum diketahui pasti. Namun dari sumber petugas di RSUD dr Sutrasno, di pipi kiri bayi terdapat luka seperti di cakar. Namun petugas tersebut tidak bisa memastikan apakah luka itu yang menjadi peyebab kematian bayi atau bukan. “Ini tugas polisi untuk melakukan penyeledikan,” tutur sumber itu.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Kurniawan Daeli saat dikonfirmasi media melalui pesan Whats App membenarkan adanya kejadian diatas. “Ya benar mas , saat ini kasus tersebut masih dalam pendalaman rekan- rekan di lapangan. Perkembangan selanjutkan akan kami samaikan nanti,” terang Kurniawan Daeli singkat.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menutup identitas siswi yang bersangkutan. Termasuk pendalaman kronologi kejadian dan penyebab kematian bayi. Sumber lain menyebutkan bahwa siswi yang melahirkan itu warga Desa Kunir, Kecamatan Sulang. (yon).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here