Surabaya, Panjinasional.net
Bedasarkan Laporan: LP/17/A/VIII/2018/Jatim/Restabes Surabaya/Sek Wonocolo, tanggal 09 Agustus 2018. Unit Reskrim Polsek Wonocolo berhasil menangkap seorang yang diduga telah melakukan menjual obat Narkotika jenis pil LL. Rabu (08/08/2018).

Tersangka yaitu M. Arif Julianto umur 20 Tahun warga Rungkut Tengah GG 5/20 Surabaya berhasil diamankan unit Reskrim Polsek Wonocolo dijalan Rungkut Tengah Surabaya diduga kedapatan telah membawa sebuah pil LL 2 (dua) kantong plastik yang dimasuk kan didalam bungkus rokok Surya yang akan tersangka siap jual.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 2 (dua) kantong plastik pil LL yang berisi 50 kantong plastik dengan jumalah 450 butir pil LL dan uang tunai 25000,- sisa hasil penjualan kita bawah ke Polsek Wonocolo untuk proses pengembangan tersangka.

Di bawah Pimpinan Kapolsek Wonocolo Kompol Budi nurtjahjo, Kanit Reskrim Ipda Mudjiani menjelaskan ke Media Panjinasional.net, “Dari hasil penangkapan tersangka M. Arif Julianto saat di diproses, ternyata tersangka mengaku sebagian masih ada barang tersisa disimpan di teman nya yang bernama Rofi Iqbal Arif Al Bowi”, terang Kanit Reskrim Mudjiani. Jum’at (10/08/2018).

Dengan hasil proses pengembangan tersangka, selanjutnya unit Reskrim Polsek Wonocolo langsung bergerak melakukan penangkapan kepada Rofi Iqbal umur 25 Tahun warga Rungkut Tengah GG 5A/2 Surabaya, yang berada dikediaman dirumah kost dijalan Rungkut Tengah GG 5A No. 2 Surabaya dan berhasil ditangkap beserta barang bukti yang ditemukan Anggota berupa beberapa kantong plastik pil LL, 5 (lima) poket plastik sabu – sabu seberat 3,91 gram dan uang sejumlah 1.750,000,- juga alat timbang elektrik beserta Tas Cangklong wanita warna Abu – Abu.

Dari hasil penangkapan kedua tersangka beserta hasil barang bukti yang kita amankan, kita bawah ke Polsek Wonocolo guna untuk penyelidikan lebih lanjut.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here