Surabaya.www.Panjinasional.net.
Jajaran Kepolisisan gabungan Rayon ll melaksanan kegiatan Operasi Cipkon (cipta kondisi) bertempat dijalan Kedungdoro depan BCA Surabaya, Selasa (07/08/2018) pukul 2100:2200 Wib.
Kegiatan Operasi cipta kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono S.Sos di dampingi Pawas Panit 2 Reskrim IPDA Ahus Setijadi dan di ikuti 21 Personil yang terdiri dari Polsek Sawahan 10 Personil, Polsek Tegalsari 4 Personil, Polsek Genteng 3 Personil, Polsek Wonokromo 4 Personil.

Adapun giat Cipkon tersebut yang dilakukan anggota Kepolisian dengan cara memperhentikan kepada pengguna jalan khususnya Roda 2 dan Roda 4 beserta melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat kendaraan, dan barang bawaannya, seperti badan, tas, dan barang–barang yang berada didalam jok sepeda motor dan didalam bagasi mobil.

Sementara Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S. Sos, mengatakan, “Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi cipta kondisi ini telah di dapati seorang pemuda yang memakai sepeda Honda Vario Nopol S 4169 MM yang sedang membawa minuman keras jenis Vodka sebanyak 1 botol dan Bir Bintang sebanyak 2 botol”, terang Kapolsek Sawahan.

Dua Pengendara yang didapati membawa miras

2 pemuda tersebut adalah Danny Virgeawan, umur 22 Tahun warga Kapas Madya Baru 3/2 Surabaya, dan Muhammad Ivan Rojali, umur 17 Tahun, warga Ketabang Kali Surabaya.

Dari hasil kegiatan Operasi Cipkon (cipta kondisi) tersebut dengan pemeriksaan terhadap Roda 2 sebanyak 225 unit Kendaraan, dan Roda 4 Sebanyak 20 unit kendaraan beserta yang ditilang sebanyak 27 lembar STNK dikarenakan tidak melengkapi surat bawaannya.

Secara keseluruhan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian gabungan Rayon ll berakhir dengan berjalan aman, lancar dan terkendali,” tutupnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here