Husin Shahab Caleg DPR RI Dapil Jatim XI Madura dari PSI nomor urut 1.

Sumenep, www.panjinasional.net
Husin Shahab calon legeslatif DPR RI Dapil Jawa Timur XI (Madura) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tancap gas dengan membentuk rumah aspirasi dengan nama “Rumah Solidaritas” dan merekrut 200 orang relawan mandiri. Langkah ini dilakukan untuk pemenangan partai secara nasional dan pengenalan figur Husin Shahab kepada masyarakat Madura.

Syafrudin Budiman SIP Caleg DPRD Jawa Timur Dapil XIV (Madura) yang juga Ketua Relawan Husin Shahab Mania (HSM).

Hal ini disampaikan Husin Shahab saat dihubungi, Kamis (27/07/2018). Pria yang biasa disapa Bang Husin ini akan me-launching tim pemenangannya yang satu paket dengan pemenangan Pilpres, Pileg DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten di Madura.

“Saya diperintah sekjen DPP PSI untuk segera turun dan menjemput aspirasi dukungan arus bawah, khususnya kawula muda, kaum perempuan, petani, nelayan dan jaringan kelurga serta teman,” kata pria yang juga dikenal sebagai Habib Husin Shahab.

Menurutnya, dirinya sudah membentuk Tim Relawan Husin Shahab Mania (HSM) yang dipimpin Syafrudin Budiman SIP Caleg DPRD Jawa Timur Dapil XIV (Madura) nomr urut 1 sebagai Ketua Relawan. Tugas utama relawan katanya, mensosialisasikan Caleg PSI DPR RI Dapil Jawa Timur XI nomor urut 1 Husin Shahab.

“Sosialisasi dan kampanye pemenangan menjadi satu paket dengan Pilpres, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Propinsi dan Caleg DPRD Kabupaten se-Madura,” tandas Bang Husin pria kelahiran Sumenep ini.

Ditanya target suara yang diharapkan? Husin Shahab menjawab, cukup 250.000 suara untuk DPR RI dan DPRD Propinsi. Katanya, target ini cukup realistis dari suara 3 juta lebih pemilih di Madura (Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan).

Sementara itu Syafrudin Budiman SIP Ketua Relawan Husin Shahab Mania mengatakan, akan berjuang sungguh-sungguh dan kerja keras untuk memperoleh suara di Madura. Menurutnya, target lolos Parlementary Threshold (PT) sangatlah penting, sehingga harus memperoleh suara sebanyak-banyaknya untuk kebesaran partai.

“Dalam waktu dekat akan di-launching Rumah Solidaritas untuk pemenangan Husin Shahab Caleg DPR RI PSI Dapil Madura. Kami juga akan mengelola Tim Pemenangan ini secara profesional dan penuh kreatifitas menggalang dukungan di akar rumput,” tandas pria yang biasa disapa Gus Din ini.

Selain itu, Syafrudin Budiman juga mengatakan bahwa akan menyiapkan program-program cerdas dalam menggalang suara.

“Semua program akan disesuaikan dengan kondisi lokal budaya Madura. Pastinya ada kampanye media sosial, gerakan door to door relawan ke bawah, konsolidasi dan traning relawan, apel akbar dan pertemuan besar bersama petani dan nelayan di Madura,” terang Syafrudin Budiman, yang dikenal sebagai Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (BP) organisasi relawan pemenangan Jokowi for President 2019. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here