"Doa Dan Asa Untuk Indonesia Membangun Sinergi Menjaga Negeri"

Batu, Panjinasional :
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu menggelar kegiatan Bhakti Sosial, dengan mengusung tema “Doa Dan Asa Untuk Indonesia Membangun Sinergi Menjaga Negeri”, acara yang di gelar untuk memperingati HUT Adyakda ke 58 itu di laksanakan di lantai dua ruangan Kantor Kejaksaan Kota Batu, Jalan Sultan Agung, Batu, Kota Batu pada Jumat (20/7/18).

Acara bakti sosial itu di hadiri oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kota Batu, Kajari, Kasi, Kasubbagbin beserta seluruh pegawai dan Ibu-ibu IAD Kejari Batu.

Tujuan di gelarnya kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk rasa sosial dan menambah tali silaturahmi, serta berbagi rasa syukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT, sekaligus juga doa bersama, dengan mengundang Panti Asuhan Al Manhal Al Islam Kota Batu, yang dihadiri oleh.
Ketua pelaksana kegiatan yang juga ketua seksi resepsi, hiburan, olah raga dan lomba atau sie acara Noor Afifah, SH Jaksa Fungsional Kajari Kota Batu menjelaskan, kegiatan bhakti sosial ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 58 dan HUT IAD Daerah Batu Ke 18.

“Alhamdulilah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, tersisa dua kegiatan lagi, yaitu besok Pembukaan Pekan Olah Raga bertempat wahana wisata di Coban Rais, Desa Oro-oro Ombo, dimulai pada pukul 08.00 WIB, sekaligus juga acara Family Gathering dan selanjutnya Upacara HBA, yang kita laksanakan Haru Senin 23 Juli di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batu,” kata Noor Afifah, SH.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Nur Chusniah SH, MH juga menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini sengaja mengusung tema “Doa Dan Asa Untuk Indonesia Membangun Sinergi Menjaga Negeri”, adapun tujuannya adalah sebagai bentuk rasa sosial dan menambah tali silaturahmi.

“Ya, kegiatan acara ini tujuannya untuk menyambung jalinan tali silaturahmi saja, serta sebagai ucapan rasa syukur akan nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kami semua, sekaligus juga doa bersama. Dan diharapkan, kepada semua pegawai beserta staf untuk kedepannya, agar selalu bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat,” tegasnya. (Gus Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here