Para petinggi partai pengusung Khofifah-Emil foto bersama usai pengukuhan tim pemenangan Kecamatan se Kabupaten Gresik.

Gresik Panjinasional :
Tim pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, lakukan pembekalan dan pengukuhan terhadap relawan beserta tim pemenangan Kecamatan se Kabupaten Gresik. Pengukuhan dan pembekalan sendiri dilakukan oleh Ketua tim pemenangan Jawa Timur KH.Roziqi di kantor DPD Nasdem Jalan Veteran Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, rabu (11/04/18).

Dalam acara tersebut, dihadiri para petinggi partai pengusung, yakni Ketua DPD Golkar Gresik H.Ahmad Nurhamim (Ketua tim Pemenangan Kabupaten Gresik), Ketua DPC PPP Gresik H.Achmad Nadir(Wakil Ketua), Ketua DPC PD Eddy Santoso, Sekretaris DPD PAN Faqih Usman, dan Wakil Ketua DPD Nasdem Irfan Choirie. Tidak hanya itu, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Gresik KH.Robbach Ma’sum, dan Ketua PC Muslimat Hj. Nafiatus Sa’adah, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Ahmad Nurhamim selaku Ketua tim pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menyatakan, pengukuhan tim Kecamatan ini merupakan upaya politik untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Sedang untuk perolehan suara, seluruh partai pengusung menargedkan 65 persen suara pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti.

” Dilihat dari total perolehan suara seluruh partai pengusung pada Pileg 2014 saja sekitar 300 ribu lebih atau 56 persen. Dengan melihat itu, kita menargedkan pasangan Khofifah-Emil bisa meraup 65 persen suara pada Pilgub 27 Juni 2018, mendatang ” ungkapnya.

Nurhamim juga menambahkan, agar pembentukan tim tak berhenti hingga tingkat kecamatan. Namun harus dilanjutkan hingga tingkat Desa.

” Kerja tim setelah dukukuhkan harus bisa meyakinkan masyarakat kalau pasangan Khofifah-Emil paling layak memimpin Jatim,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PD Eddy Santoso meminta kepada tim agar tak saling bahu membahu dan memastikan kadernya akan all out untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Dan memastikan

” Saya minta tolong kepada semua tim dan massa pendukung katakan kepada masyarakat cari pemimpin yang bukan bon-bonan dari Jakarta ” katanya.

Senada dengan itu, Ketua Tim Pemenangan Jatim KH. Roziqi meminta setelah tim pemenangan dikukuhkan bisa membawa Khofifah-Emil menang 60 persen.

” Semua harus bisa bergerak dan bekerja untuk memenangkan pasangan nomor 1,” katanya.

Dia mengajak kepada semua partai pengusung, tim dan massa pendukung untk bahu membahu untuk memperoleh tujuan yang telah disepakati bersama.
“Bagaimana bisa membangun sinergi antara satu partai dan partai lain untuk memenangkan Khofifah-Emil,” pintanya. (Y1t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here