Panjinasional.net Surabaya, –
Tim Asuhan Rembulan putaran ke Dua melaksanakan operasi gabungan dengan kekuatan sebayak 28 orang, terdiri dari masing – masing Satpol PP, BPB dan Linmas, Dishub, Dispora, Polrestabes Surabaya, Kamis lalu.

Sementara jumlah unit armada sebayak 8 unit terdiri dari Satpol PP 1 Patroli 1 Truk penumpang, 1 Truk barang, 2 motor KLX BPB dan Linmas 1 Patroli, Dishub 1 mobil APV, Dispora 1 Patroli.

Operasi Tim Asuhan Rembulan di pimpin langsung oleh A. Razak, didampingii Marjito, sebelum kegiatan melaksanakan APP di Mako Satpol PP diikuti oleh Satpol PP, BPB dan Linmas, Dishub, Dispora, Polrestabes Surabaya.

Kemudian Tim Asuhan Rembulan bergerak menuju jalan Kenjeran warkop lesehan menjaring 1 pria tanpa identitas, di kaki Tol jembatan Suramadu menjaring 8 pria 4 wanita tanpa identitas beserta 2 unit motornya 2 pria mulut berbau alkohol.

Setelah itu di lanjutkan ke jalan Tembaan TL Tugu Palawan menjaring 1 pria pengamen, di jalan Kalianak cafe Dream Land menjaring 1 pria tanpa identitas.

Di pasar Asem Simo Tim Asuhan Rebulan bergabung dengan JB 2 yang di pimpin H. Sulis penindakan pedagang yang masih nekat berjualan di badan jalan, di atas trotoar dan di samping taman mengamankan sayur mayur di truk barang, di jalan Darmo Taman Bungkul menjaring 1 wanita tanpa identitas.

Apel konsolidasi Tim Asuhan Rembulan dilanjutkan serah terima dengan piket Mako Satpol PP, hasil operasi sebagai berikut jumlah keseluruhan pria 11 orang, wanita 5 orang jumlah 16 orang.

“Dari keterangan koordinator Tim Asuhan Rembulan malam putaran Kedua yang dipimpin Abdul Razak dari Satpol PP Pemkot Surabaya mengatakan, 28 orang yang terjaring sebagian besar tidak memiliki identitas atau tidak membawa KTP”, ucap Razak.

Setelah di data diberikan arahan, di pulangkan di dampingi keluarganya karena sudah memenuhi persyaratan Administrasi KSK atau KTP Asli,1 pria Pengamen dan 3 pria bawah umur asal surabaya menunggu proses dari DP5A, 3 pria Miras menunggu proses dari Dinkes dan 2 unit motor di serahkan ke piket.

“Dengan giat ini kita menjaga wilayah kita meskipun sampai pagi, Patroli Kota Tim Asuhan Rembulan malam tetap akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota. Selama kegiatan berjalan, lancar aman terkendali”, pungkasnya A. Razak.(Man/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here