Panjinasional-Surabaya, Sidang pra peradilan nomor 55/Praper/2017.di gelar kembali di ruang sidang Garuda Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda pembuktian dari pemohon maupun termohon.
Sidang Pra peradilan di gelar lantaran Leny Anggreini tidak terima dirinya dijadikan tersangkà oleh Polsek Gubeng diduga dalam perkara penipuan dan penggelapan.

Sidang yang di ketuai Hakim Dwi Purwadi.beragendahkan pembuktian dari pihak pemohon dan dari pihak temohon polsek Gubeng yang di kuasakan kepada Wahyu SH.tim.

Menurut Salim saat di konfirmasi wartawan mengatakan .”Leny ditetapkan sebagai tersangka atas Laporan Polisi Nomor : LP/240/B/IX/2017/JATIM/RESTABES-SBY/SEK-GBG tanggal 19 September 2017 dengan tuduhan diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 500 Juta.

Penetapan Leny, sebagai tersangka ini diketahui, berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan Penyidik Unit Reskrim Polsek Gubeng pada hari Senin 23 Oktober 2017. “Penyidik meningkatkan status untuk saksi Leny Anggreini sebagai tersangka,” kata Salim.

Sesuai dengan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) Nomor: B/95/SP2HP-3/LPK.240.09/2017/Sek.Gubeng tanggal 23 Oktober 2017, yang menerangkan bahwasannya berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan diruang Rapat Unit Reskrim Polsek Gubeng pada hari Senin 23 Oktober 2017.
Untuk selanjutnya Penyidik meningkatkan statusnya untuk saksi LENY ANGGREINI sebagai TERSANGKA dalam perkara dugaan Tindak Pidana Penggelapan dan atau Penipuan.

Padahal pada Nomor : 43/Pdt.G/2017/PN.Sby tanggal 19 Januari 2017, dimana Salim sebagai penggugat dan Leny sebagai tergugat. Dalam Gugatan PMH tersebut, Hakim Dwi Purwadi memutuskan Gugatan Tidak Dapat Diterima atau Putusan Niet Ontvankelijke Verklaard (NO). “Saya berharap dalam memimpin sidang praperadilan nanti, hakim Dwi Purwadi bisa lebih adil dan tidak mengabaikan bukti-bukti yang sudah dikantongi penyidik,” ujar Salim.

Leny ditetapkan sebagai tersangka atas Laporan Polisi Nomor : LP/240/B/IX/2017/JATIM/RESTABES-SBY/SEK-GBG tanggal 19 September 2017 dengan tuduhan diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp500 Juta.
Setelah sidang selesai akan di tunda besok dengan agenda pemeriksaan saksi dari pemohon dan dari termohon.(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here