Panjinasional.net Surabaya.
Berdasarkan Laporan Polisi No. LP / 21 / A / VII/ 2018/ SPKT / JATIM / Restabes Surabaya/ Polsek Simokerto, tanggal 05 Juli 2018,

Tentang perkara tindak pidana tanpa hak dan melawan hukum, memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan NARKOTIKA golongan 1 bukan tanaman, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang NARKOTIKA.

Rahmat H, yang beralamat di Tenggumung Karya Lor Tengah 1 Surabaya telah digelandang oleh anggota Polsek Simokerto yang mana di duga telah membawa atau membeli obat jenis Sabu – Sabu dijalan Wonosari Tegal Surabaya, Jum’at 13/07/2018 pukul 16:00 Wib.

Dengan adanya informasi dari masyarakat, bahwa Rahmat H, yang sering kali membeli Sabu – Sabu dengan seseorang laki – laki berinisial LHN dijalan Jati Purwo Surabaya. Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih memerintahkan anggotanya untuk menindak lanjuti informasi tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan dan membuntuti tersangka, petugas menemukan 1 bungkus plastik klip yang diduga berisi Sabu – Sabu dengan cara dipegang ditangan nya sebelah kanan. Tersangka dan barang bukti jenis Sabu – Sabu seberat 0,3 gram kita bawah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang melanggar hukum dengan pidana minimal 4 Tahun Penjara”.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here