Gresik – Ada sesuatu yang sangat khusus disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Sutrisno kepada Camat Kebomas Miftachul Huda.

“Kecamatan Kebomas ini adalah wilayah khusus yang warganya adalah para petinggi Pemerintah Kabupaten Gresik. Ada Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto, Ada Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid serta beberapa Pejabat yang lain yang jabatannya diatas kita. Untuk itu dalam melaksanakan tugas sebagai Camat perlu sentuhan khusus.”

Hal ini disampaikan Sutrisno Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik yang juga mantan Camat Kebomas saat memberikan sambutan pisah kenal Camat serta Halal bihalal warga Kecamatan Kebomas yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Kebomas pada Rabu (11/7/2018).

Menurut Sutrisno, ada seni tersendiri dalam memimpin wilayah Kecamatan Kebomas yang terdiri dari 10 Kelurahan dan 11 Desa.

“Ada kebijakan khusus yang dapat menghasilkan sesuatu yang sangat adil untuk kebaikan bersama seluruh warga kecamatan Kebomas.” katanya dihadapan undangan yang terdiri dari para anggota Musyawarah pimpinan Kecamatan (Muspika), Ulama, tokoh masyarakat dan Warga Kebomas.

Sutrisno juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama mengabdi 14 bulan masih ada kekurangan serta adanya pelayanan yang kurang maksimal kepada Kepala Desa, Lurah serta Masyarakat Kebomas. Dia menyampaikan permintaan maaf. Dia berharap agar Camat yang baru ini bisa menghantarkan Pemerintahan Kecamatan Kebomas bisa semakin baik.

Miftachul Huda yang dilantik sejak 16 Mei 2018 lalu sebagai Camat Kebomas menggantikan Sutrisno menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Bagaimanapun saya selalu melaksanakan koordinasi dengan Pak Sutrisno selaku mantan camat Kebomas pendahulu saya. Hal ini saya lakukan agar saya tidak salah langkah. Tentunya saya berharap kepada para anggota Muspika, Alim Ulama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Kebomas untuk membantu dan mendukungnya” ujarnya didampingi isterinya Nurhayati yang sekaligus memimpin Ketua PKK Kecamatan Kebomas. (sdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here