Surabaya, Panjinasional
Polda Jatim Punya Cara Unik Untuk Anggota di jajaran Polda Jatim yang Akan melewati Masa purna di Akhir Tugas Sebagai Anggota Polri, Cara Unik dan menarik itu begitu terlihat Para purna Bhakti ( anggota Yang sudah Pensiun ) Seusai Upacara Pelepasan, Hal ni Berlangsung sehari sebelum puncak HUT Bhayangkara Ke 72 Yang digelar di Mapolda Jatim, Selasa ( 10/7/18 ).

Penyematan Bintang Bhayangkara.di Anugerahkan oleh Gubernur Jatim Soekarwo

Giat Purna Bhakti Itu dipimpin Langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machmud Arifin dalam Pelepasan 64 (enam puluh empat) Purna Bhakti yang berlangsung di depan gedung Tribrata Polda Jatim Selasa, 10/7/18.giat ini di hadiri Wakapolda Jatim Brigjen Eko Widodo dan Pejabat utama Polda Jatim.

Rincian Anggota 64 Purna Bhakti Yang Masa persiapan pensiun meliputi dan berpangkat Kombes Drs. Marjono SH Mm.Mpd ( dinas SPN Polda Jatim ) dan Kombes Kusnan Triyono BA ( Dinas Bid TI Polda Jatim ).

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machmud Arifin mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara 72 dengan Sangat berterima kasih Kepada pengabdian mereka selama ini sebagai anggota Polri, disamping itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada purna Bhakti yang mengabdi selama 35 Tahun di Polri agar mereka memberikan apresiasi bagi para purnawirawan untuk memberi masukan bagi yang masih aktif di Polri

Masih ada Diantaranya ada 12 anggota berpangkat AKBP, 15 Berpangkat Kompol, 9 Berpangkat AKP, 4 pangkat IPTU, 24 berpangkat IPDA, kegiatan purna Bhakti ini juga dhadiri oleh Ibu Ibu Bhayangkari, kemudian setelah mereka yang purna Bhakti usai dilepas Kapolda jatim, dengan tradisi pedang pora dengan menaiki Becak Hias mengelilingi Gedung Tribrata Polda Jatim Hingga depan Kantor Halaman mapolda Jatim, imbuhnya. @Bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here