Surabaya panjinasional.
Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya-“Sektor-Kenjeran” Menggelar Operasi serentak bersama Tiga Pilar, Polsek Kenjeran yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, SH, dengan Target Rumah kos-kosan dan kontrakan dengan Melibatkan Bhabinsa Kelurahan Takal Kedinding, Aiptu Lagiman SH,


Kegiatan “YUSTISI” Bertujuan sebagai Antisipasi Penyelundupan jaringan teroris serta- Pelaku teror dan Kriminalisme di wilayah Polsek Kenjeran, Kapolsek Kenjeran Memastikan Langsung bahwa tidak ada Pelaku Kriminal serta Penyelundupan Pelaku kriminal di wilayah Hukum Polsek kenjeran sehingga di Gelar Kegiatan “YUSTISI” serentak bersama Tiga Pilar Polsek Kenjeran.

Kapolsek Kenjeran Kompol H.Cipto, SH, Mengatakan: Kita Gelar Serentak kegiatan ini agar Para Pelaku tindak krimal tidak tahu adanya Razia Yustisi yang digelar saat saat ini, kita sudah melakukan Razia Yustisi, di wilayah RW.02, Kelurahan Takal Kedinding, Tepatnya di Jalan Tanah Merah Gang 2 Nomor 23 Surabaya di Rumah Bapak Agus.

Untuk sementara ini kita belum menemukan Pemalsuan KTP atau pun identitas lainnya yang mengarah dengan kriminal, alias nihil.

Lanjut Kapolsek, Kita akan melakukan lagi dengan serentak juga, dengan target yang sama di seluruh wilayah Polsek Kenjeran Untuk Memastikan Wilayah “Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sektor-Kenjeran Benar-benar Tidak ada Pelaku kriminal yang yang ber sembunyi disini, Sehingga Tercipta Kamtibmas Wilayah Polsek Kenjeran benar-benar aman dan masyarakat dalam keadaan nyaman dalam Lindungan Kita, imbuh Kapolsek. (qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here