Surabaya – Panjinasional.net,
Ditbinmas Polda Jatim melalui AKBP Elijas Hendra Jaya Kasubdit Satpampolsus.memberikan himbauan dalam rangka menyambut HUT bayangkara ke 72. yang jelas kedepan tantangan bagi Polri akan semakin berat, maka dari itu seluruh personil harus menambah ilmu juga dengan cara mengikuti pendidikan baik formal atau informal. terutama penyidik. jangan lelah untuk belajar. masrakat diluar sudah makin maju. maka dari itu Polri dituntut untuk mengimbangi kepintaran masyarakat diluar sana. Katanya.


Masih dengan Kasubdit Satpampolsus Polda Jatim, “Polri harus berfikiran luas untuk menangani kasus kasus yang berkembang pada akhir-akhir ini. terutama para Babinkamtibmas. Babinkamtibmas sekarang sudah ditempatkan di desa desa. diharapkan para Babinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat harus bisa dekat dan menempatkan diri dengan masyrakat didesa binaannya. jadi sekecil apapun permasalahannya dapat terdeteksi.dan laporkan hasilnya ke pimpinannya. selain itu diharapkan juga para Babinkamtibmas bisa membentuk pengamanan swakarsa di sekitar tempat tinggalnya..

Jadi keamanan itu bukan hanya Polri yang memiliki kewenangan, namun masyrakat harus memiliki.rasa aman yang didapat bukan kehadiran Polri.tetapi masyarakat sendiri yang menciptaknnya. ungkap Akbp Elijas Hendra Jaya Kasubdit Satpam Polsus.Polda Jatim.(ditbinmas polda jatim) @Bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here