Surabaya – Panjinasional.net,
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Antonius Agus Rahmanto.Sik.Msi. Memimpin Pengungkapan Kasus Narkoba yang Telah berhasil ditangkap Oleh Sat Narkoba beserta Jajarannya,
Sat Narkoba dan Unit Reskrim lima Polsek jajarannya, Telah Meringkus serta Mengungkap hasil Penangkapan Pengedar serta Bandar Narkotika dengan berbagai jenis, Selama (satu) bulan-Juni-2018, dan mengamankan tersangka Sebanyak 70. (Tujuh puluh) tersangka.


Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Sat Narkoba Menangkap Pelaku Narkotika Sebanyak 47.(empat puluh tujuh) Tersangka, diantaranya :
Polsek Asemrowo : 8 (delapan) tersangka,
Polsek krembangan : 5 (lima) tersangka,
Polsek semampir : 5 (lima) tersangka,
Polsek babean : 3 (tiga) tersangka,
Polsek kenjeran : 2 (dua) tersangka,

Dari 70 tersangka, 67 (enam puluh tujuh) Laki-laki dan 3 (tiga) Perempuan, Saat Ini semua Tersangka berada didalam tahanan Polres Tanjung Perak untuk menjalani proses hukum yang sesuai dengan keterlibatan masing-masing Tersangka,

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Antonius Agus Rahmanto, Menjelaskan kepada Awak Media ini,
“Sat Narkoba Beserta lima Unit Reskrim Jajaran Telah berhasil Menangkap dan Mengungkap 70 orang diantaranya Satu bandar besar,
Pengedar menengah ada 49 tersangka, sedang 20 orang adalah pengguna, dengan barang bukti sabu-sabu 80.gram, ganja 5 gram, inex 187. Butir, sebelas kipet kaca serta lima buah timbangan elektronik.

Para tersangka tersebut akan di jerat dengan Pasal 114 ayat satu dengan ancaman paling lama dua belas tahun, dan 122 ayat satu dengan ancaman paling lama dua puluh tahun Penjara.

Kapolres menambahkan, “Dari Semua tersangka, kita telah menyiapkan setrategis kepolisian dan menindak lanjutinya, dengan hasil pengembangan target adalah Pengedar hingga bandarnya. Kita tidak akan membiarkan Narkotika berkeliaran di wilayah ini. Sehingga Pelaku Narkotika tidak berani memasuki wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak” imbuh Kapolres,(qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here