Tim pemenangan dan Pimpinan Partai pengusung Khofifah-Emil Kabupaten Gresik, pada saat acara tasyakuran di kantor DPD Golkar Gresik

Gresik Panjinasional :
Tim pemenangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak Kabupaten Gresik, Senin (09/07/2018) menggelar tasyakuran atas kemenangan pasangan yang mereka usung. Acara ini sendiri dikemas dengan tema ” Selamat Datang Pemimpin Baru Jawa Timur ” yang bertempat di Kantor DPD Golkar di Jalan Panglima Sudirman Gresik.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gresik H.Ahmad Nurhamim menyatakan, bahwa Khofifah-Emil tak bisa menghadiri acara ini, dikarenakan sedang mengikuti rapat pleno penetapan Cagub-Cawagub Jatim terpilih di KPU Jatim.

” Saya berterima kasih terhadap terhadap semua relawan, kordes, korcam dan saksi atas kerja kerasnya selama Pilgub Jatim berlangsung, sehingga kita mampu membuktikan kemenangan Khofifah-Emil ” ujarnya.

Ahmad Nurhamin juga menambahkan, angka kemenangan Khofifah-Emil melebihi target. Dari target kemenangan 55 persen, sedang Khofifah-Emil menang 58 persen. Tidak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap penasehat tim pemenangan yakni KH.Robbach Ma’sum yang kapanpun selalu siap kita mintai saran dan masukan untuk memenangkan Khofifah-Emil.

” Alhamdulillah kerja keras, kecapekan, kesusahan yang kita lakukan selama ini terbayar, dengan kemenangan Khofifah-Emil ” tambahnya.

Sementara itu KH. Robbach Ma’sum dalam sambutannya menyatakan, bahwa kerja keras selama Pilgub Jatim sudah tuntas. Ia juga menyampaikan perjuangan memenangkan Khofifah-Emil ini ihkas untuk masyarakat Jatim secara keseluruhan dan tanpa ada niat yang lain.

” Kami bersyukur atas kemenangan ini, dan nanti tidak berhenti sampai tasyakuran di Golkar ini saja. Tapi dengan terus memperjuangkan, dan mengawal konsep konsep dan program Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur ” ungkap mantan Bupati Gresik dua periode ini.

Ia juga berpersen jangan sampai kemenangan Khofifah-Emil ada yang mengaku-ngaku menjadi pahlawan kesiangan.

” Biasanya, kalau ada kemenangan, ada yang ngaku sebagai pahlwan kesiangan ” tambahnya.

Dalam acara ini sendiri dihadiri, sejumlah petinggi tim relawan dan petinggi partai pengusung. Selain Penasehat Tim Pemenangan Kabupaten Gresik KH.Robbach Ma’sum, juga hadir Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Gresik, Ketua Dewan Penasehat Golkar KH.Nur Muhammad, Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) H.M.Khozin Ma’sum.

Juga terlihat turut hadir Wakil Ketua DPD Golkar Jatim Bidang Kaderisasi Qodrat Sunyoto, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadir, Sekretaris DPD Golkar Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, dan sejumlah rewalan dan pengurus partai. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here