Gresik, Panjinasional.net
Walau Hari Raya Iedul Fitri sudah lewat beberapa minggu..namun masih dalam bulan syawal..jadi tetap halal bihalal tradisi yang selalu ada setelah hari raya iedul fitri masih diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf”an dengan saudara sahabat, juga teman komunitas.


Demikian juga dengan NAGRASH ( Naungan Arek-Arek Gresik ) yang diketuai oleh Malanun mengadakan acara halal bihalal minggu 8/7/2018 yang berlokasi di rumah makan Esrod Gunung Anyar Gresik dengan tema “Halal Bihalal menjalin tali silaturahmi”

Halal bihalal ini dihadiri oleh anggota Nagrash Gresik ,juga dihadiri oleh RIG ( Rock In Gresik ),GP ( Griisse Power ),juga Badthegonk,Lospenk dan lainnya..tampak semarak dan bersahabat..semua anggota nagrash yang jarang jumpa sempat bercanda bersama..terlebih juga acara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi yang cantik-cantik dari Kirana musik Gresik

“Acara halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaran antara anggota nagrash juga teman-teman dari komunitas Gresik yang lainnya ,yang memang saya undang untuk hadir seperti RIG ,GP ,Badthegonk dan yang lainnya” ujar Malanun ketua Nagrash .saat ditanya tujuan dari diadakannya acara ini.

“Nagrash mengundang semua elemen komunitas di gresik seperti RIG,Grissee Power (GP ),Badthegonk,Lospenk,dll,semua untuk menjalin tali silaturahmi,supaya lebih erat lagi tali persaudaraan kita ” ujar agung sukarno ketua GP.

“ya mbak..kita hanya undangan saja..dan kita sangat senang diundang dan bisa hadir diacara ini,yang punya gawe ( acara ) ini kan Nagrash” tambah Kondel ketua RIG .

Acara sangat meriah karena dari para undangan yang hadir ikut menyumbangkan suara emas mereka dengan bernyanyi bergantian..

Hangatnya bersahabat, perduli itulah Nagrash Gresik..semoga seduluran salawase (persaudaraan selamanya ) akan tetap terjaga.@Er

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here