Surbaya Panjinasional.net
Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Mengundang seluruh instansi Pemerintah dan Melibatkan segala unsur lembaga dalam rangka Memperingati hari Bhayangkara ke-72

Dalam pantauan awak media Panjinasional. ada Anggota TNI dari angkatan laut, angkatan udara, angkatan darat, Pemerintahan, dan Forkopimda lainnya, maka Perayaan HUT Bhayangkara yang di awali dengan Jalan Sehat dan dilanjutkan dengan Hiburan Artis Ibukota. Trio Srigala Dan Vita KDI. Dan artis Pilihan yang lainnya yang di iringi Orkes melayu AVITA.

Penampilan aksi Trio Srigala Dan Vita KDI Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72

Acara jalan sehat diramaikan Oleh Ribuan Masyarakat, yang di hiasi dengan Ratusan hadiah termasuk 3 (tiga) Unit sepeda motor Honda Beat yang di menangkan Oleh Masyarakat yang beruntung, juga ratusan hadiah doorprize lainnya.

Saat di di wawancara wartawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP. Antonius Agus Rahmanto. S.I.K.M.S.I Menyampaikan. “Hari ini adalah Hari HUT Bhayangkara ke-72 dan ini adalah Kebanggaan bagi seluruh jajaran Polri Untuk Merayakan HUT Bhayangkara ini” ujar Kapolres

“Memang Kami sengaja membuat acara sedemikian rupa dengan melibatkan seluruh jajaran instansi terkait, ada rekan-rekan TNI dari angkatan Laut, angkatan Udara, angkatan Darat, pemerintahan, dan Forkopimda lainnya, Kami berterimakasih atas kehadiran Rekan dari angkatan Laut, angakatan darat angkatan Udara dan yang tidak bisa kami sebutkan satu per/satu” Jelasnya.

Kapolres Menambahkan “Kita dengan semangat profosionalisme terpercaya sebagai pengayom masyarakat, maka Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas Pilkada 2018 hingga Pilpres 2019, nah tantangan kedepan adalah pengamanan saat Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislative, tapi kami sudah siapkan yang tepat Untuk tantangan itu” tambah AKBP. Antonius Agus Rahmanto penuh semangat. (qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here