Surabaya panjinasional.net 29-06-2018
Kompol Rendy Surya Adi Tama. S.H., S.I.K. Kapolsek Krembangan yang belum genap satu bulan menjabat
dengan cepat tanggap dalam penanganan Truck Colt Diesel terguling di Jalan Dupak Rukun yg mengarah ke Tol Gresik

Truck Colt Diesel No Pol P 8854 SR yang bermuatan 5 ton disopiri Dwiki Cipta Darmawan. Alamat:Dusun Krajan jenggawah Jember. bermuatan Besi Stainlis, Dari jalan Demak mau dibawa ke Jember mengalami Patah Asroda belakang sebelah kanan dan terguling.

Kapolsek krembangan Mendapat Informasi dari masyarakat sekitar jam 13:00 adanya Truck di jalan Dupak Rukun mengalami patah As Roda dan terguling cepat memerintahkan Kanit Lantas dan anggota ke Lokasi untuk segera mengatur arus lalulantas, agar tidak terjadi kemacetan dan segera Evakuasi, mengingat hari Jum’at waktu untuk long week end.

Kapolsek juga terjun ke Lokasi untuk memastikan agar penanganan tidak Menimbulkan Kemacetan dengan mendatangkan 2 buah Forklip untuk mengevakuasi Truck tersebut Ke tepi dalam posisi aman.

Kanit Lantas kepada Awak media Panjinasional.net memberikan Himbauan Kepada Masyarakat jika melihat adanya kendala lalu lintas dijalan Wilayah Polsek Krembangan, bisa segera menginformasikan supaya bisa segera diambil tindakan, agar tidak sampai terjadi kemacetan imbuhnya. (qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here