Arthur Rambing, SE.MM, Selaku Project Officer Lembah Metro

Batu, Panjinasional:
Jajaran managemen beserta keluarga besar Lembah Metro menggelar halla bihalal, acara berlangsung di Jalan Metro Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu Jumat (29/06/2018) Siang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Batu, Perwakilan Kapolres Batu yang, Perwakilan Dandim, juga beberapa SKPD, Direktur BWR, Pemuda Pancasila dan beberapa warga Jalan Metro.

Arthur Rambing, SE.MM, Selaku Project Officer menyampaikan, bahwa halal bihalal ini bertujuan untuk saling memaafkan dan saling mempererat tali silahturahmi.

“Ya, halal bihalal ini tentunya seperti pada umumnya adalah menyambut Idul Fitri, saling memaafkan dan mempererat silaturohim,” ucapnya.

Selain itu di tambahkanya pula, “Bahwa dalam pembangunannya nanti akan mengikuti aturan yang telah di tetapkan pemerintah kota yakni mengembangkan konsep ekowisata kembali ke alam, kebetulan sekali Kota Batu adalah juga sebagi barometer anggrek tingkat Nasional, kita akan kembangkan wista anggrek, nantinya juga kita akan bekerjasama perusahaan daerah BWR dalam mengemas wisata di Batu ini.”

Ia juga berharap agar apa yang di kembangkan management Lembah Metro ini bisa berdampak terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Harapan kita, apa yang kita kembangkan ini bisa berdampak terhadap lingkungan dan masyarakat, terhadap ekonomi masyarakat dapat memberikan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Bagio Prasasti selaku Direktur BWR juga menyampaikan bahwa BWR siap bersinergi dan juga berharap bisa menjadikan titik kekuatan untuk bisa berkarya utamanya dalam bidang usaha di Kota Batu.

“BWR dalam hal ini siap bekerjasama, kami senang sekali diundang, di ajakmelakukan diskusi, harapannya ini bisa menjadi titik kekuatan untuk bisa berkarya utamanya dalam bidang usaha di Kota Batu, bisa semakin banyak menampung tenaga kerja, bisa menyerap produk-produk Masyarakat Batu, agar bisa menjadi matarantai dengan usaha-usaha Masyarakat di Kota Batu,” kata direktur BWR Bagio Prasasti. (Gus Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here