Batu, Panjinasional : Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Perempuan Milenial Jawa Timur melakukan blusukan ke Kota Batu salah satunya adalah ke Cafe Pupuk Bawang Jalan Panglima Sudirman, Jumat (22/6/2018). Mereka sudah siap sepenuhnya mendukung pemenangan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno dalam Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam acara Kampanye blusukan tersebut hadir pula Dewanti Rumpoko walikota Batu beserta Wakilnya Punjul Santoso, Tokoh Agama serta Partai pendukung Cagub Gus Ipul- Puti, semua bergerak tanpa kehadiran pasangan calon, mengajak jangan golput dan mencoblos nomor 2, Gus Ipul-Mbak Puti.

Perwakilan Jaman Perempuan Milenial Jatim Ayu mengatan blusukan ke Kota Batu kali ini, selain dalam rangka kampanye, mereka juga menampung aspirasi Masyarakat Kota Batu yakni pendidikan gratis dan memajukan desa sebagai destinasi wisata.

“Kalau blusukan ini kebetulan dengan Jaman Perempuan Milenial Jatim dan Ibu Liem Kamerun mertua Mbak Puti ini yang ke 2 di Batu, yang pertama ke Pasar Batu, aspirasi masyarakatnya adalah butuh pendidikan gratis, trus di Batu ini khan banyak destinasi wisata yang modern, trus yang baru ini khan juga ingin memajukan wisata, kebetulan mbak Puti juga punya program Seribu Dewi seribu Desa Wisata, seperti kebun jagung nanti bisa di jadikan destinasi wisata baru, di sini khan banyak pedagang, Alhamdulillah saya rasa banyak masyarakat yang suka,” kata Ayu. (Gus Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here