Ponorogo, Panjinasional.net.
Adanya gelaran seni tradisional sebagai aksi sosial Penggalangan dana, hal ini se mata mata untuk Anak Yatim yang diadakan di depan kantor kecamatan Kauman Ponorogo.
Tampilan kesenian Reog Mini yang begitu lugas dan lucu, anggotanya terdiri dari anak anak SMPN 2 Kauman Ponorogo. Kegiatan tersebut di pelopori oleh Fitta.


“Kegiatan ini untuk melatih anak anak supaya mempunyai rasa sosial terhadap anak yatim dan juga diadakan donasi . supaya mereka juga bisa menjaga dan melestarikan kebudayaan Reog Ponorogo itusendiri, termasuk menjalin dan mempertahankan eksistensi siswa SMPN 2 Kauman yang pernah jadi juara 7 FESTIVAL REYOG MINI 2013, juara 9 pada tahun 2014, dilanjutkan juara 2 pada tahun 2015, kemudian juara 1 pada 2016, dan juara1 FESTIVAL REYOG MINI tahun 2017” keterangan yang diberikan Fitta kepada awak Media Panjinasional.

Kegiatan yang di dukung para guru dan kepala Sekolah SMPN 2 Kauman Ponorogo ini menuai pujian oleh banyak pihak, sehingga Sekolah SMPN 2 Kauman banyak di minati masyarakat hingga banyak anak didiknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takzil di depan halaman kecamatan Kauman, malamnya diadakan penyerahan bantuan kepada Anak Yatim,
“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk mereka, baik yang memberi dan yang menerima” ujar para guru mendo’akan..@amina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here