Gresik Panjinasional :
Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid di Hari Raya 1439 H ini, kembali lakukan Open House di kediamannya Dusun Sidorukun Desa Kertosono, Sidayu Gresik. Tetapi ada yang berbeda di acara Open House kali ini, acara tersebut kedatangan Calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf yang akrab di panggil Gus Ipul.

Di sela-sela acara Jazil Fawaid menyampaikan, Open House seperti ini sudah menjadi rutinitas tahunan setiap hari raya Idul Fitri.

” Kebetulan Gus Ipul ada acara di Tuban dan Lamongan, jadi ini tadi sekalian mampir ke sini ” ujarnya.

Saat di tanya mengenai Pilgub Jatim 2018, Pria yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB itu menjelaskan, sebagai partai utama pengusung pasangan Gus Ipul – Puti kami meyakini akan mendulang suara maksimal, khususnya di wilayah Gresik.

” Yakin menang kisaran 64 persenan lah ” ucapnya.

Untuk memenangkan paslon nomer dua ini, ia telah menyiapkan 6000 relawan Jazilul Fawaid (Pro JF) yang akan mendukung dan melakukan gerakan masif dengan menyosialisasikan program Gus Ipul – Puti ke masyarakat.

” Saya punya enam ribu relawan di Gresik dan Lamongan. Semuanya siap memenangkan pasangan Gus Ipul – Puti ” ungkap Anggota DPR RI Dapil X saat menemui relawan Pro JF di kediamannya, Senin (18/6/2018).

” Nantinya relawan akan jadi penggerak TPS, agar lebih bergairah ” tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Cagub Jatim Saifullah Yusuf menyambut baik dukungan yang diberikan relawan di berbagai daerah. Gus Ipul meyakini, semakin mendekatnya Pilgub Jatim, relawan pendukung kian solid.

” Tinggal 10 hari, Kita jalan terus keliling ke berbagai daerah. Kita fokus, melalui pertemuan seperti ini, kami sampaikan program yang kami tawarkan ke masyarakat ” pungkasnya.

Paslon yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno itu menjelaskan, dukungan yang diterima kian masif. Melalui tim relawan maupun partai pendukung akan membawa suara secara maksimal.

Dalam setiap pertemuan, Gus Ipul mengaku telah menyampaikan beberapa program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Jatim antara lain Desa Cemara, Seribu Desa Wisata, dan lain sebagainya.

” Tiga minggu terakhir makin banyak dukungan ke kami. Dukungan di berbagai kota. Banyak sekali, kiai juga banyak mendoakan kita ” tutur Gus Ipul. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here