Direktur Rumah Sakit dr H Moh. Anwar (RSUD) Sumenep dr Fitril Akbar., M. Kes : Kami Tetap Layani Pasien

Sumenep, Panjinasional.net :
Mengahadapi hari Libur panjang/Cuti bersama beberapa hari ke depan, Kalender pelayanan administrasi pemerintahan di Indonesia akan memasuki masa cuti lebaran hari raya Idul Fitri 1439 H.

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, seperti biasa akan mengikuti jadwal tersebut dengan tidak membuka jadwal pelayanan alias libur.

Akan tetapi tidak dengan RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUD), meski mengahadapi libur bersama selama hari raya Idhul Fitri, Rumah Sakit satu-satunya milik Pemkab Sumenep ini tetap berkomitmen membuka pelayanan untuk masyarakat.

Direktur Rumah Sakit dr H Moh. Anwar (RSUD) Sumenep dr Fitril Akbar., M. Kes, mengatakan bahwa selama libur lebaran RSUD dr H. Moh Anwar tetap membuka pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga kesehatan Poliklinik, dengan membuka pelayanan Poliklinik terpadu.

“Poliniklinik terpadu ini sebagai upaya kami agar tetap bisa melayani pasien disamping juga bisa tetap memberikan hak pegawai untuk mengambil cuti lebaran,” demikian seperti disampaikan Direktur RSUD H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Fitril Akbar, M.Kes. Kamis (07/06)

Beliau juga menegaskan Poliklinik terpadu dirumuskan dengan tetap memperhatikan standar mutu pelayanan di RSUD. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir terkait dengan pelayanan.

“Saya berharap masyarakat tidak berfikir karena ada libur lebaran RSUD Moh. Anwar tidak melayani, atau pelayanannya tidak maksimal, tidak begitu. Kami tetap memperhatikan standar mutu pelayanan, karena itu sudah menjadi komitmen,” tegas dr. Fitril.

Untuk diketahui, prosedur pelayanan Poliklinik terpadu ini akan efektif berlaku pada tanggal 11 – 14 Juni 2018 dan 18-20 atau selama jadwal cuti lebaran mulai pukul 08:00 – 12:00 Wib. Sedangkan untuk pelayanan lainnya seperti IGD dan rawat inap tetap melayani pasien seperti biasa selama 24 jam.@qib/dar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here