Surabaya panjinasional.net
Demi Keselamatan Masyarakat yang akan mudik/pulang kampung Krembangan, Kompol Rendy Surya Adi Tama.S.H., S.I.K. yang baru memimpin Wilayah polsek krembangan didampingi Kanit Lantas Iptu Isminto. S.H. Laksanakan Penggantian Lampu Rem/Stop Di pos Lantas Polsek krembangan (Pos Mbah Ratu) Demi ke amanan dan keselamatan Masyarakat yang akan Mudik.


Kanit Lantas Iptu Isminto SH Mengatakan kepada awak media. Bahwa ini dilakukan sebab sering terjadi kecelakaan, karena di tabrak dari belakang disebabkan lampu belakang (Stop) tidak nyala/mati apalagi saat cuaca gelap, maka dari itu Kapolsek menciptakan giat penggantian lampu motor supaya kita menjamin dan menjaga keselamatan pemudik yang melintas di wilayah Polsek Krembangan imbuh kanit lantas!!

Kapolsek yang baru, Kompol Rendy Surya Adi Tama. S.H., S.I.K. juga mengatakan kepada awak media. “Saya baru Satu hari menduduki Polsek krembangan. Kanit lantas mengajukan Kegiatan yang menurut saya sangat baik dan suatu pekerjaan yang mulya. mau lakukan penggantian Lampu di sediakan bengkel untuk memasangnya. Lansung saya setujui dan saya damping, alhamdulilah banyak pengendara yang sudah di ganti mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Polisi yang benar benar menjadikan keselamatan nomor satu.

Kapolsek menghimbau kepada semua Pemudik agar tertib dalam berlalu lintas tidak Ugal-Ugalan agar nyampek kampung selamat dan hingga kembali ketempat masing-masing Jagalah keluargamu didalam perjalanan mu Semoga selamat sampai tujuan(qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here