Batu, Panjinasional :
Masih di bulan suci Ramadhan 1439 H, DPD Partai Perindo Kota Batu menggelar acara Konsolidasi dan buka bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), sekaligus pemberian tali asih.


Acara konsolidadi sekaligus Berbagi dan Perduli Kasih pada Sesama yang itu diikuti sekitar 90 kader Partai Perindo yang ada di Kota Batu, bertempat di Kantor DPD Partai Perindo, Jalan Anjasmoro, Kota Batu pada Selasa (12/6/2018)

Pemberian tali asih berupa bingkisan parcel lebaran yang diberikan kepada bacaleg Partai Perindo, diantaranya Kecamatan Junrejo 21 Orang, Kecamatan Bumiaji 27 Orang, Kecamatan Batu 24 Orang dan di tambah 9 Orang dari masing-masing DPD dan DPC serta DPRT (Ranting).

Siti Maryam, SE, selaku Ketua DPD Partai Perindo Kota Batu mengatakan tujuan acara ini adalah silaturahim agar bisa saling berkomunikasi dengan sesama bacaleg dan kader partai untuk menyamakan visi dan misi.

“Kita mengadakan acara ini bukan hanya untuk berkumpul biasa, akan tapi yang lebih penting adalah untuk menunjukkan rasa kepekaan kepada semua kader Partai Perindo,” ungkap Siti Maryam.

“Semoga kita bisa bersama sama membesarkan Partai Perindo di Kota Batu, dengan do’a dari semua pihak khususnya dari para bacaleg beserta kader,” jelas dia.

Sementara itu H. Edi Sukaton Saputra, salah satu penggurus pansel DPW Partai Perindo sangat mengapresiasi acara buka bersama pengurus dan bacaleg Partai Perindo Kota Batu.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi serta kekompakan antar pengurus dengan bacaleg,” ungkap Anton, sapaan akrabnya.

Siti Maryam berharap semoga kedepan kami bersama kader lainnya senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga Partai Perindo diterima dan makin dicintai masyarakat. (Gus Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here